Prediksi Manchester United vs Brighton 19 Januari 2019

Prediksi Manchester United vs Brighton 19 Januari 2019

Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Brighton pada pekan ke-23 Liga Inggris, bertempat di Stadion Old Trafford, pada hari Sabtu (19/1) dinihari WIB.

Transformasi Manchester United terus mencengangkan, dengan manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer lulus dari ujian besar pertamanya di Manchester United akhir pekan lalu. Mereka menang 1-0 atas Tottenham Hotspur di Wembley dan sementara beberapa orang akan berargumen bahwa mereka beruntung bisa menyingkirkan Harry Kane dan teman-teman, sama mudahnya untuk membantah bahwa pertandingan ini kemungkinan akan menghasilkan pukulan besar pada Setan Merah hanya beberapa bulan lalu .

Ini membuat Manchester United mencatatkan 6 kemenangan dari 6 laga di semua kompetisi sejak ditangani oleh Solskjaer, dan 5 kemenangan beruntun di Premier Leaguer. Poin (41) mereka saat ini sama dengan Arsenal yang menempati posisi ke-5 klasemen dan hanya terpaut 6 poin dari empat besar, sehingga saat ini segalanya tampak sangat cerah untuk The Red Devils.

BACA:  Hasil Pertandingan Chelsea vs Manchester United, Skor 0-2

Brighton tidak diragukan lagi underdog di sini, tetapi tidak dapat disangkal bahwa mereka adalah tim yang sangat bagus juga. Mereka menunjukkannya dalam kemenangan 3-2 atas Manchester United di Amex Stadium di awal musim ini.

The Seagulls duduk di posisi ke-13 di papan klasemen, dan mereka hanya terpaut 6 poin dari posisi ke-7 yang berpotensi lolos kualifikasi Liga Europa. Sayangnya bagi mereka, performa mereka telah menurun dalam beberapa pekan terakhir.

Advertisement
OLE777
OLE777

Kekalahan tipis mereka dari Liverpool pada akhir pekan lalu menjadikan Brighton hanya mencatatkan 1 kemenangan dari 7 pertandingan terakhir di Liga Inggris dan sementara penampilan tandang mereka telah membaik sejak musim lalu masih ada jalan panjang dalam hal itu. Brighton telah menang 2 kali, seri 2 kali, dan kalah 7 kali dalam 11 liga tandang mereka musim ini, jadi menghadapi tim Manchester United yang sedang dalam performa terbaik mereka tidak akan menjadi urutan yang teratas dalam daftar harapan mereka.

BACA:  Solskjaer Pelatih Manchester United Didukung Ryan Giggs

Penampilan Manchester United baru-baru ini bahkan telah melihat pertahanan mereka meningkat, dimana mereka berhasil mencatatkan clean sheet beruntun, dan mengingat mereka telah memenangkan masing-masing dari 4 pertandingan kandang terakhir mereka di liga melawan Brighton tanpa kebobolan satu gol pun, maka diprediksi Manchester United akan memenangkan laga hari Sabtu nanti tanpa kebobolan gol.

Kami juga mendukung Marcus Rashford akan mencetak gol pada laga nanti. Pemain muda asal Inggris ini telah bermian sebagaoi starter di setiap pertandingan liga sejak Solskjaer mengambil alih jabatan pelatih dan telah berhasil mencetak gol kecuali pada satu laga. Prediksi Skor: Manchester United 2-0 Brighton.

BACA:  Prediksi Atletico Madrid vs Juventus 21 Februari 2019

Head to head Manchester United vs Brighton

Dua kemenengan dan dua kekalahan masing-masing diraih Manchester United dan Brighton & Hove Albion pada empat pertemuan terakhir kedua tim.