Prediksi Manchester United vs Brighton, Ayo Kemenangan Ketujuh!

Prediksi Manchester United vs Brighton, Ayo Kemenangan Ketujuh!

Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Brighton dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris akan digelar di Old Trafford, hari Sabtu (19/1) malam pukul 22:00 WIB.

Ole Gunnar Solskjaer telah berhasil melewati  ujian serius pertamanya sebagai pelatih Manchester United dengan membawa tim meraih kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur di Wembley pada matchday sebelumnya.

Gol tunggal dari Marcus Rashford menjadi satu-satunya gol di laga tersebut. David De Gea muncul sebagai penyelamat United sekali lagi dengan menggagalkan beberapa peluang emas dari Tottenham Hotspur di laga itu.

Manchester United terus menjadi sempurna di bawah Solskjaer yang membimbing tim untuk meraih enam kemenangan beruntun. Kenaikan yang signifikan dalam bentuk itu membuat Man Utd menyamai poin dengan Arsenal yang berada di posisi ke-5.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Empat besar sekarang hanya enam poin jauhnya dan sepak bola Liga Champions tidak tampak sebagai ilusi lagi meskipun menjalani musim buruk di awal kompetisi di bawah Jose Mourinho.

United akan memiliki peluang bagus untuk mempertahankan performa bintang mereka pada hari Sabtu ketika Brighton & Hove Albion datang untuk mengunjungi Old Trafford di putaran ke-23 kompetisi.

Head to head Manchester United vs Brighton:

  • Brighton mengklaim kemenangan 3-2 ketika kedua belah pihak bertemu satu sama lain pada awal musim di The American Express Community Stadium di Falmer.
  • Brighton memenangkan dua pertandingan liga terakhir melawan Setan Merah, keduanya di The AMEX.
  • Manchester United menang lima dan seri satu dari enam pertandingan di Old Trafford.

Prediksi Manchester United vs Brighton

Tim tamu mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dengan kekalahan tipis 0-1 dari Liverpool akhir pekan lalu. Mereka sebelumnya bermain imbang 2-2 dengan West Ham United di London Stadium.

Brighton umumnya bermain jauh lebih baik di depan pendukung tuan rumah. Mereka hanya mencetak sembilan gol untuk rekor 2 kemenangan, 2 imbang dan 7 kekalahan dalam 11 pertandingan tandang musim ini.

Karena Setan Merah menyimpan tiga clean sheet berturut-turut di semua kompetisi, kami yakin David De Gea memiliki apa yang diperlukan untuk menjaga gawangnya tidak tersentuh di sini melawan Seagulls juga.

Dalam bentuk Rashford, Pogba & kolega harus dengan mudah melakukan pekerjaan di lini depan dan kemenangan clean sheet United yang komprehensif adalah prediksi kami di pertandingan ini. Prediksi skor: Manchester United 2-0 Brighton