Prediksi Manchester United vs Cardiff City, Liga Inggris 12 Mei 2019

Prediksi Manchester United vs Cardiff City di kompetisi Liga Inggris
MANCHESTER, ENGLAND - APRIL 10: Romelu Lukaku of Manchester United reacts during the UEFA Champions League Quarter Final first leg match between Manchester United and FC Barcelona at Old Trafford on April 10, 2019 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)

Prediksi Manchester United vs Cardiff City dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-38 di Old Trafford, hari Minggu (12/5) malam pukul 21:00 WIB.

Segalanya tidak berjalan baik bagi Manchester United. Manajer baru Ole Gunnar tampak seperti solusi untuk semua itu pada awalnya, namun kemudian tim mengalami kemunduran dengan cara lama mereka, dan sekarang, mereka berada di posisi keenam klasemen Liga Inggris dan dipastikan hanya akan berlaga di Liga Europa di musim depan.

Manchester United meghadapai pertandingan ini dengan semangat yang rendah setelah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi. Dan hanya memenangkan dua pertandingan saja dari 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi, dengan tujuh kekalahan dan dua hasil imbang.

Mampukah Manchester United mengakhir hasil negatif ini dengan memenangkan pertandingan terakhir ini melawan Cardiff City?

Head to head

  • Manchester United memegang rekor tak terkalahkan 100% melawan Cardiff City.
  • Manchester telah mencetak dua gol atau lebih di setiap pertandingan.
  • Di venue ini, tuan rumah memegang rekor kemenangan 100%.
  • Cardiff tidak pernah mencetak gol di Old Trafford.

Prediksi SkorĀ 

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Manchester United membutuhkan kemenangan ini. Setelah bencana kampanye yang mereka pimpin, mereka tidak bisa menyimpulkannya dengan penampilan yang suram. Mereka akan dipaksa untuk memberikan salah satu pertunjukan terbaik musim ini jika mereka berharap para penggemar tetap mendukung mereka.

Dengan demikian Manchester United harus memenangkan pertandingan ini, mengingat mereka mendapat lawan mudah kali ini yaitu Cardiff City yang sudah dipastikan terdegradasi ke Championship. Selain itu, Manchester telah memenangkan semua pertemuan mereka melawan tim ini, dan di venue ini, tim memiliki rekor kemenangan 100%.

Kemudian, United telah mencetak dua gol atau lebih dalam setiap pertemuan h2h, sedangkan Cardiff tidak pernah mencetak gol di venue ini. Diharapkan Setan Merah untuk mengambil keuntungan dari pertandingan yang lebih mudah ini, dan memberikan kinerja yang mengesankan sebagai reparasi untuk kampanye mereka yang buruk akhir-akhir ini. Prediksi Skor: Manchester United 2-0 Cardiff City