Prediksi Manchester United vs Crystal Palace, Pekan ke-15 Liga Inggris, Minggu 5 Desember 2021

Ralf Rangnick akan memimpin Manchester United untuk pertama kalinya pada Minggu (5/12) malam WIB, saat Setan Merah menyambut lawatan Crystal Palace di Old Trafford di laga lanjutan Premier League.

Tim tuan rumah Manchester United akan memasuki pertandingan dengan kemenangan kandang 3-2 atas Arsenal pada Jumat (3/12) dini hari WIB, sementara Palace menderita kekalahan tandang 1-0 dari Leeds United pada pertengahan pekan.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol, golnya yang ke-800 dan ke-801 dalam karirnya, saat Manchester United bangkit dari ketinggalan untuk meraih tiga poin penting melawan Arsenal pada pertengahan pekan, sayangnya bahwa setelah itu ada dugaan bahwa penyerang Portugal itu mengalami sedikit masalah cedera lutut setelah selebrasinya.

Ralf Rangnick menyaksikan dari tribun saat Michael Carrick memberikan hasil positif lainnya, dan sekarang dia siap memimpin era baru Manchester United yang masih berada di urutan ketujuh klasemen Premier League usai mengalahkan Arsenal, dengan 21 poin dari 14 pertandingan.

Crystal Palace, sementara itu, sekarang berada dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan di Liga Inggris, kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Aston Villa dan Leeds United, selain bermain imbang 3-3 melawan Burnley.

Hanya saja Palace sebenarnya tidak pernah kalah dari Man United di Old Trafford sejak September 2017, menang dua kali dan seri satu kali dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka ke juara 20 kali Liga Inggris, jadi mereka harus memasuki pertandingan ini dengan penuh percaya diri meski saat ini masih terdampar di urutan ke-11.

Rekor Pertemuan

Manchester United memiliki rekor luar biasa melawan Crystal Palace dan telah memenangkan 38 dari 59 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan sembilan kemenangan bagi The Eagles.

Berita Tim

Trio Edinson Cavani, Paul Pogba, dan Raphael Varane masih cedera bagi United, sementara Luke Shaw diragukan. Cristiano Ronaldo bisa saja diistirahatkan untuk pertandingan ini usai laporan bahwa dia cedera ringan selama selebrasi.

Joachim Andersen bisa kembali dari cedera, tapi Joel Ward diskors akhir pekan ini untuk Palace. Nathan Ferguson dan James McArthur masih absen karena cedera.

Perkiraan Pemain

Manchester United XI (4-2-3-1) : David de Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Alex Telles; Scott McTominay, Fred; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Mason Greenwood

Crystal Palace XI (4-3-3) : Vicente Guaita; James Tomkins, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Conor Gallagher, Luka Milivojevic, Cheikhou Kouyate; Jordan Ayew, Christian Benteke, Wilfried Zaha

Prediksi

Ralf Rangnick akan memimpin pertandingan pertamanya sebagai manajer sementara Manchester United akhir pekan ini setelah diberikan izin kerja pada pertengahan pekan dan dia tidak diharapkan langsung membuat perubahan besar pada starting XI timnya mengingat persiapannya yang hanya dua hari. Mungkin hanya sedikit perubahan untuk rotasi.

Manchester United punya rekor bagus dalam pertemuan ini dan tidak terkalahkan dalam 19 dari 21 pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi. Kemenangan atas Arsenal di tengah pekan juga diharapkan akan menambah kepercayaan diri bagi tim tuan rumah.

Prediksi Skor : Manchester United 3-1 Crystal Palace

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO