Prediksi Manchester United vs Everton, Pekan Ketujuh Liga Inggris, Sabtu 2 Oktober 2021

Usai kemenangan yang melegakan kontra Villarreal di Liga Champions, Manchester United sekarang bersiap untuk kembali ke jalur kemenangan Premier League saat bersiap menjamu Everton di Old Trafford pada Sabtu (2/10) malam WIB.

Manchester United saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen sementara Premier League, satu poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool, sementara Everton asuhan Rafael Benitez menempati urutan kelima dengan perolehan poin yang sama (13).

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tentu saja ada tekanan pada Manchester United untuk meraih hasil positif melawan Villarreal di Liga Champions pada Kamis (29/9) dini hari WIB, tetapi sesaat mereka tampak akan kembali menelan hasil negatif saat mereka tertinggal dulu dari tim tamu melalui gol Paco Alcacer menit ke-53.

Tapi trio Portugal kemudian menunjukkan magisnya setelah itu, saat umpan sepakan bebas Bruno Fernandes menit ke-60 dituntaskan oleh tembakan keras Alex Telles, dan Cristiano Ronaldo kemudian mencetak gol dramatis di masa injury time untuk memastikan kemenangan mereka.

Tentu ini merupakan kemenangan yang melegakan usai mereka menjalani periode singkat yang buruk dengan tiga kekalahan dari empat laga, dan setelah dua kekalahan kandang beruntun melawan West Ham dan Aston Villa, kini pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di Old Trafford di kompetisi domestik.

Everton menelan kekalahan 4-0 dari Manchester United di Old Trafford selama laga pramusim dan ini membuat sejumlah pihak mulai mengkhawatirkan tentang perjalanan mereka di musim baru Premier League 2021/2022.

Tapi manajer Rafael Benitez, yang penunjukannya cukup kontroversi di mata fans karena sejarahnya dengan Liverpool, membuktikan dirinya mampu memberikan yang terbaik bagi The Toffees, yang memiliki rekor yang sama dengan Manchester City, Chelsea, Manchester United, dan Brighton untuk menang empat kali, seri satu kali dan kalah satu kali dari enam pertandingan pembukaan mereka.

Everton menderita kekalahan 3-0 di Aston Villa pada 18 September sebelum kalah adu penalti dari Queens Park Rangers di Piala Liga tiga hari kemudian, tetapi raksasa Merseyside kembali ke jalur kemenangan di akhir pekan, mencatat kemenangan 2-0 atas Norwich City di Goodison Park.

Rekor Pertemuan

Manchester United telah memenangkan 90 pertandingan dari total 206 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 70 kemenangan Everton. Setan Merah sangat dominan dalam pertemuan baru-baru ini, hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan Liga Inggris terakhir mereka melawan The Toffees.

Berita Tim

Marcus Rashford, Amad Diallo, dan Harry Maguire masih absen karena cedera. Luke Shaw punya peluang kembali ke starting XI meski Alex Telles akan sangat berharap bahwa dia bisa mendapatkan kepercayaan setelah golnya melawan Villarreal.

Rafa Benitez masih tanpa Seamus Coleman, Richarlison, dan Dominic Calvert-Lewin hingga jeda internasional. Fabian Delph juga masih cedera panjang. Andre Gomes dan Jean-Philippe Gbamin keduanya diragukan.

Perkiraan Pemain

Manchester United XI (4-2-3-1) : David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Raphael Varane, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Cristiano Ronaldo

Everton XI (4-4-1-1) : Jordan Pickford; Ben Godfrey, Yerry Mina, Michael Keane, Lucas Digne; Andros Townsend, Abdoulaye Doucoure, Allan, Alex Iwobi; Demarai Gray; Salomon Rondon

Prediksi

Manchester United tidak terkalahkan di 9 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Everton di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 pertandingan terbaru mereka melawan The Toffees di berbagai ajang.

Manchester United dikejutkan oleh Aston Villa akhir pekan lalu dan mereka akan sangat bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di liga usai meraih kemenangan 2-1 yang mendebarkan melawan Villarreal di Liga Champions.

Everton memiliki performa sangat bagus di awal musim ini, tapi mereka memiliki beberapa penurunan belakangan ini terutama karena absennya duo striker Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison. Jadi Manchester United harus bisa memanfaatkannya untuk meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Manchester United 3-0 Everton

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO