Prediksi Manchester United vs Fulham, Kesempatan Untuk Pulih

Prediksi Manchester United vs Fulham, Kesempatan Untuk Pulih

Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Fulham – Berikut prediksi dan jadwal pertandingan pekan 16 Liga Inggris antara Manchester United vs Fulham di Old Trafford, Sabtu (8/12) 22.00 WIB.

Manchester United mencatatkan empat laga liga beruntun tanpa kemenangan setelah imbang 2-2 di kandang melawan Arsenal. Setan Merah kini turun ke posisi 8 di klasemen liga sebagai konsekuensinya dan Jose Mourinho akan sangat ingin melihat anak asuhannya bangkit kembali pada hari Sabtu saat menghadapi Fulham di Old Trafford.

The Special One memutuskan untuk mengistirahatkan Paul Pogba dan Romelu Lukaku terakhir kali. Setan Merah beruntung bisa meraih satu poin setelah mereka tertinggal dua kali pada pertandingan lawan Arsenal itu.

BACA:  Jurgen Klopp Persilahkan Manchester United Parkir Bus

Head-to-head Manchester United vs Fulham:

Manchester United sangat dominan, memenangkan tujuh dan imbang satu dari delapan pertemuan terkininya lawan Fulham. Empat dari lima pertandingan terakhir berujung dengan setidaknya empat gol, dengan kedua tim saling mencetak gol.

United menang 22 kali, imbang dua dan kalah dua dari 26 laga kandangnya melawan Fulham.

Prediksi Manchester United vs Fulham:

Advertisement
OLE777
OLE777

Claudio Ranieri berhasil meraih tiga poin pada debutnya di Fulham (3-2 melawan Southampton di Craven Cottage). Namun, tim mengklaim hanya satu poin dari dua laga lawan Chelsea (kalah 2-0) dan Leicester (1-1).

Fulham degan demikian masih di dasar klasemen Premier League dengan hanya 9 poin dari 15 pertandingan. Mereka memiliki rekor tandang terburuk dengan satu hasil imbang dan tujuh kekalahan.

BACA:  Juan Mata Dapat Dukungan Bertahan Dari Eks Pemain Manchester United

Fulham juga gagal mencetak gol dalam empat tandang liga terkininya. Jadi pertandingan ini merupakan kesempatan sempurna bagi para pemain Mourinho untuk bangkit dari kegagalan akhir-akhir ini dan meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri. Prediksi skor: Manchester United 2-0 Fulham.