Prediksi Manchester United vs Leicester City, Terus Tunda Pesta Juara Tetangga Berisik

Gilabola.com – Manchester United akan bertujuan untuk terus menunda perayaan gelar Premier League Manchester City sekali lagi ketika mereka menyambut Leicester City yang mengejar tiket Liga Champions di Old Trafford pada Rabu (12/5) dini hari WIB.

Manchester United memetik kemenangan comeback 3-1 di kandang Aston Villa pada hari Minggu, sedangkan harapan empat besar Leicester City mengalami pukulan telak dengan kekalahan 4-2 yang mengejutkan dari Newcastle United.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Seperti yang sering dilakukan United musim ini, mereka dipaksa untuk bangkit dari ketinggalan satu gol untuk akhirnya mengamankan tiga poin penuh melawan Aston Villa, ketika Bertrand Traore mencetak gol pembuka dan gol yang bisa memberi Manchester City gelar Liga Inggris.

Namun, Setan Merah tidak akan membiarkan rekor impresif mereka di laga tandang harus berakhir semudah itu saat Bruno Fernandes akhirnya menyamakan kedudukan dari titik penalti – golnya ke-25 di Liga Inggris dalam 48 pertandingan – sebelum Mason Greenwood dan Edinson Cavani menyelesaikan comeback mengesankan lainnya bagi United yang kini dikenal sebagai spesialis comeback.

Channel Gilabola di Youtube

Meskipun secara matematis United masih mungkin untuk merebut gelar dari Manchester City, mereka tetap 10 poin di belakang rival sengit mereka dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan, dan kekalahan di sini akan membuat Manchester City akhirnya ditasbihkan sebagai juara liga untuk ketiga dalam empat musim terakhir.

Mimpi buruk dari keruntuhan tragis musim 2019/2020 perlahan-lahan mulai membayangi Leicester City, saat mereka terus mengalami kemerosotan di penghujung musim ini dan terbaru secara mengejutkan harus dikalahkan oleh tim Newcastle United yang sedang berjuang untuk menghindari zona degradasi.

The Magpies bahkan sempat memegang keunggulan empat gol atas tuan rumah melalui Joe Willock, Paul Dummett, dan dua gol dari Callum Wilson sebelum Marc Albrighton dan Kelechi Iheanacho akhirnya memperkecil skor menjadi 2-4 bagi kekalahan The Foxes di King Power.

Leicester City kini sudah kalah di tiga dari enam laga terbaru mereka di Premier League, menang dua kali dan imbang sekali. Mereka saat ini masih unggul lima poin dari West Ham di peringkat kelima, tapi tiga jadwal tersisa pasukan Brendan Rodgers sangat berat karena harus melawan United, Chelsea, dan Spurs.

Rekor Pertemuan

Manchester United memiliki rekor bagus melawan Leicester City dan telah memenangkan 68 pertandingan dari total 132 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, sementara The Foxes hanya berhasil meraih 34 kemenangan. Di lima pertemuan terbaru di liga, Setan Merah juga menang empat dan imbang satu kali, sementara mereka juga menang di lima dari enam pertemuan teranyar keduanya di Old Trafford.

Berita Tim

Harry Maguire cedera selama kemenangan atas Villa dan dipastikan absen di sini. Phil Jones, Daniel James, Anthony Martial masih belum tersedia bagi Manchester United.

Leicester City akan tanpa Harvey Barnes, Wes Morgan, dan James Justin dalam lawatan mereka ke markas Manchester United. Eks bek tengah Setan Merah Jonny Evans diragukan.

Perkiraan Pemain

Manchester United XI (4-2-3-1): Dean Henderson; Luke Shaw, Victor Lindelof, Eric Bailly, Aaron Wan-Bissaka; Scott McTominay, Fred; Donny van de Beek, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Mason Greenwood

Leicester City XI (3-4-3): Kasper Schmeichel; Caglar Soyuncu, Jonny Evans, Wesley Fofana; Ricardo Pereira, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Luke Thomas; James Maddison, Kelechi Iheanacho, Jamie Vardy

Prediksi

Manchester United telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Leicester di semua kompetisi, sementara tuan rumah juga mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Inggris.

Manchester United tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, dan mereka akan menghadapi Leicester City tidak terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi domestik.

Hasil pertandingan ini akan sangat ditentukan pada sejauh mana skuad yang diturunkan Ole Gunnar Solskjaer di tengah jadwal yang padat, sementara mereka dua hari kemudian akan menghadapi musuh bebuyutan Liverpool. Di atas kertas United jelas diunggulkan, tapi jika bos Norwegia menurunkan banyak pemain lapis, Leicester City akan berharap bisa mengambil keuntungan itu dan meraih kemenangan krusial bagi harapan empat besar mereka.

Prediksi Skor : Manchester United 2-1 Leicester City

AHABET
AHABET