Prediksi Manchester United vs Manchester City, Liga Inggris 25 April 2019

Prediksi Manchester United vs Manchester City, Liga Inggris 25 April 2019

Prediksi pertandingan Manchester United vs Manchester City pada pekan ke-31 (laga tunda) Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (25/4) dinihari WIB.

Manchester United dan Manchester City sama-sama alami kekecewaan usai tersingkir dari Liga Champions pekan lalu, meskipun kedua klub Manchester itu tersingkir dalam keadaan yang sangat berbeda.

Sementara Setan Merah terdepak dari Liga Champions usai kalah besar 0-4 secara agregat di tangan Barcelona, ​​The Citizens memainkan peran mereka dalam salah satu pertandingan Liga Champions paling dramatis dalam sejarah dengan skor 4-4. Keputusan VAR di menit terakhir membuat Tottenham Hotspur melaju ke babak semi final berkat agresifitas gol tandang.

Reaksi kedua klub di akhir pekan juga sangat berbeda. Pertama, Manchester City menang 1-0 atas Tottenham Hotspur untuk tetap memberikan tekanan pada Liverpool dalam perebutan gelar Liga Inggris, sementara Manchester United sekali lagi kalah 0-4, kali ini dari Everton di Goodison Park.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ini bukan catatan yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer sebelum derby antara Manchester United vs Manchester City. Setan Merah kini sudah terbakar kalah tiga kali dari enam pertandingan Liga Inggris teranyarnya.

Skuad besutan Pep Guardiola sekarang telah memenangkan 10 laga Premier League terbarunya secara berturut-turut.

Pastinya, anda mengharapkan semacam reaksi dari para pemain Manchester United pada hari Kamis. Tetapi meski MU tidak terkalahkan dalam 14 laga liga kandang terkininya, sangat diragukan bahwa mereka bisa bangkit melawan City.

Manchester City telah memenangkan empat tandang liga berturut-turut dan hanya kalah satu kali melawan enam tim teratasmusim ini. The Citizens telah mengalahkan Arsenal dan Tottenham Hotspur saat tandang, dan dua laga tandang Liga Inggris The Sky Blues di Old Trafford menghasilkan dua kemenangan dengan skor 2-1.

The Citizens diperkirakan akan menang pada Kamis nanti, tetapi Manchester United juga diperkirakan akan tunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan laga melawan Everton, Minggu lalu.

The Reds Devils telah mencetak gol dalam sembilan dari 10 pertandingan kandang liga terbarunya, dan mereka akan dengan senang hati menghadapi pertahanan City yang telah kebobolan enam kali dari 10 tandang teranyarnya.

Namun, Setan Merah hanya mempertahankan dua clean sheet di Old Trafford sepanjang musim, jadi untuk menahan lini depan City tidak mencetak gol akan sangat sulit. Karena alasan ini, kami memprediksi kedua tim akan mencetak gol. Prediksi Skor: Manchester United 1-2 Manchester City.

Prediksi Starting XI Manchester United vs Manchester City

Manchester United (4-3-3): De Gea; Young, Smalling, Lindelof, Shaw; Herrera, McTominay, Pogba; Lingard, Rashford, Mata.

Pemain Cadangan: Andreas Pereira, Dalot, Fred, Jones, Lukaku, Martial, Matic, Rojo, Romero, Sanchez.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Otamendi, Laporte, Zinchenko; Gundogan, Fernandinho, David Silva; Bernardo Silva, Aguero, Sterling.

Pemain Cadangan: Danilo, Delph, Foden, Gabriel Jesus, Kompany, Mahrez, Muric, Sane, Stones.