Prediksi Manchester United vs Newcastle, Pekan Keempat Liga Inggris, Sabtu 11 September 2021

Gilabola.com – Manchester United akan berusaha untuk mencatatkan kemenangan ketiga mereka di Liga Inggris musim ini ketika mereka menjamu Newcastle United di Old Trafford pada Sabtu (11/9) malam WIB.

Para fans Manchester United akan sangat antusias untuk menyaksikan laga ini karena pertandingan kontra Newcastle United bisa menjadi kesempatan bagi Cristiano Ronaldo untuk debut keduanya bagi klub pasca kepindahannya dari Juventus.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cristiano Ronaldo akan mengenakan kembali jersey ikonik nomor 7 Manchester United untuk pertama kalinya sejak 2009 akhir pekan ini, saat pemain internasional Portugal itu bersiap untuk melakukan debut keduanya untuk Setan Merah.

Pembebasan awal dari tugas internasional bersama timnas Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini telah memungkinkan pemain berusia 36 tahun untuk berlatih dengan rekan-rekan barunya setelah menyelesaikan masa karantina lima hari di Inggris, dan sekarang siap untuk diturunkan melawan Newcastle United.

Manchester United saat ini duduk di urutan ketiga setelah tiga pertandingan usai mengalahkan Leeds United (5-1) dan Wolves (0-1), tapi akan merasa sangat kecewa atas kegagalan mereka untuk meraih kemenangan di kandang Southampton (1-1) di St Mary’s.

Newcastle, sementara itu, menjalani awal yang mengecewakan untuk musim baru Premier League 2021/2022, hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi ke-17 dalam klasemen sementara.

The Magpies membuka musim mereka dengan kekalahan beruntun dari West Ham United dan Aston Villa sebelum kalah adu penalti dari Burnley di putaran kedua Piala EFL. Mereka baru meraih poin perdana dalam laga kandang kontra Southampton yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Rekor Pertemuan

Manchester United tidak terkalahkan dalam 33 dari 37 pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle di semua kompetisi. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini, dengan Manchester United mengalahkan Newcastle 3-1 berkat gol-gol Marcus Rashford, Daniel James, dan Bruno Fernandes.

Berita Tim

Marcus Rashford masih belum tersedia, sementara ada keraguan atas ketersediaan Jadon Sancho, Scott McTominay, Alex Telles, dan Phil Jones. Fred tidak bisa tampil karena keputusan FIFA.

Newcastle United tidak akan diperkuat kiper Martin Dubravka, gelandang Jonjo Shelvey, kiper Karl Darlow dan winger Skotlandia Ryan Fraser. Ada keraguan atas ketersediaan striker Callum Wilson, gelandang Isaac Hayden dan bek kiri Paul Dummett. Gelandang Paraguay Miguel Almiron diskors.

Perkiraan Pemain

Manchester United XI (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Donny van de Beek, Nemanja Matic; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Cristiano Ronaldo

Newcastle United XI (3-5-2): Freddie Woodman; Federico Fernandez, Jamaal Lascelles, Fabian Schar; Jacob Murphy, Joe Willock, Sean Longstaff, Jeff Hendrick, Matt Ritchie; Joelinton, Allan Saint-Maximin

Prediksi

Seperti disebutkan sebelumnya, Manchester United punya rekor luar biasa melawan Newcastle United, tidak terkalahkan dalam 33 dari 37 pertandingan terakhir mereka melawan The Magpies di semua kompetisi.

Manchester United juga telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 4 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Newcastle di semua kompetisi, sementara tim tamu kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terbaru mereka di Premier League.

Kembalinya Cristiano Ronaldo akan semakin meningkatkan kepercayaan diri skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan dia harus bisa memimpin rekan-rekannya untuk meraih kemenangan di sini.

Prediksi Skor : Manchester United 3-0 Newcastle United

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO