Prediksi Manchester United vs Watford, Liga Inggris 23 Februari 2020

Prediksi Manchester United vs Watford, Liga Inggris 23 Februari 2020

Gilabola.com – Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Watford pada pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (23/2) malam WIB.

Manchester United yang belum bisa memainkan Pogba lagi menang 6-0 di kandang Tranmere di Piala FA di mana Harry Maguire, Diogo Dalot, Jesse Lingard, Phil Jones, Anthony Martial dan Mason Greenwood semuanya mencetak gol di laga tersebut. Itu adalah kemenangan yang berharga setelah dua kekalahan beruntun Setan Merah di Liga Inggris.

Nemanja Matic mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 1-0 di kandang Manchester City di Piala Liga sebelum bermain imbang 0-0 melawan Wolverhampton Wanderers di Premier League. Setan Merah bertandang ke London pada hari Selasa di mana mereka meraih kemenangan penting 2-0 atas Chelsea.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer pergi ke Belgia untuk menghadapi Club Brugge di leg pertama babak 32 besar Liga Europa pada Jumat dini hari yang berakhir imbang 1-1.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sergio Romero keluar dari gawangnya untuk memungkinkan Brugge mencetak gol pembuka tetapi Anthony Martial berhasil menyamakan kedudukan bagi The Red Devils sebelum babak pertama berakhir. Brugge menyelesaikan pertandingan dengan kuat, Romero dan MU akan kembali menghadapi mereka pada leg kedua di Old Trafford minggu depan.

Kebangkitan Watford di bawah kepemimpinan pelatih Nigel Pearson tampaknya akan berakhir setelah gagal menang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Kekalahan 2-1 di kandang Aston Villa di Liga Premier diikuti oleh kekalahan 2-1 di kandang Tranmere pada Piala FA.

The Hornets mengalami kekalahan 3-2 di kandang sendiri melawan Everton setelah Adam Masina dan Roberto Pereyra membuat Watford memimpin 2-0 di babak pertama. Abdoulaye Doucoure membuka skor di kandang Brighton dalam hasil imbang 1-1 di mana Watford berpeluang mencetak 0,29 gol usai melepaskan dua tembakan tepat ke arah gawang.

Performa The Red Devils meningkat belakang ini sementara performa Watford mengalami penurunan. Kebangkitan dengan manajer baru tampaknya telah memudar bagi The Hornets yang memiliki catatan buruk melawan Manchester United (lihat statistik pertandingan), jadi diprediksi laga hari Minggu nanti akan dimenangkan oleh Manchester United. Prediksi Skor Manchester United vs Watford 2-0.

Berita Tim Manchester United

Bek Axel Tuanzebe, gelandang Paul Pogba dan Scott McTominay cedera dengan penyerang Marcus Rashford dan Mason Greenwoon juga absen. Odion Ighalo akan kembali bermain dari bangku cadangan dan mungkin harus menunggu lebih lama untuk masuk starting XI.

Victor Lindelof bermain sebagai starter di Belgia dan dengan Eric Bailly yang tersedia Solskjaer dapat memainkan keduanya dari awal laga dengan Harry Maguire dan mendorong Luke Shaw ke sayap kiri. Fred dan Bruno Fernandes bermain dari bangku cadangan di Belgia dan seperti akan bermain sebagai starter Minggu ini.

Berita Tim Watford

Para bek seperti Daryl Janmaat, Kiko Femenia dan Craig Dawson semuanya cedera tetapi Dawson berada di bangku cadangan saat melawan Brighton. Nathaniel Chalobah adalah pemain lainnya yang berada di bangku cadangan setelah ia kembali dari cedera.

Gelandang Tom Cleverley dan pemain sayap Ismaila Sarr bisa kembali bermain melawan Manchester United.

Head to Head Manchester United kontra Watford

Manchester United mencatatkan 20 kemenangan, 4 kali kalah dan empat imbang dalam 28 pertemuan mereka sebelumnya dengan Watford. Setan Merah telah memenangkan 16 dari 17 pertandingan sebelumnya melawan Watford sebelum menderita kekalahan 2-0 di Vicarage Road pada bulan Desember.

Statistik Pertandingan Manchester United vs Watford

  • Manchester United telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
  • Manchester United telah memenangkan 6 pertandingan kandang terakhir melawan Watford di Liga Inggris.
  • Watford kalah 16 kali pada 18 pertandingan terakhir mereka melawan Manchester United di semua kompetisi.