Prediksi Manchester United vs Watford, Liga Inggris 30 Maret 2019

Prediksi Manchester United vs Watford, Liga Inggris 30 Maret 2019

Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Watford pada pekan ke-32 Liga Inggris bertempat di Stadion Old Trafford, pada hari Sabtu (30/3) malam WIB.

Sejak menjadi manajer sementara Manchester United pada bulan Desember lalu, Ole Gunnar Solskjaer menghadapi banyak masalah untuk pertama kalinya pada bulan ini. Ini dimulai dengan penampilan buruk The Red Devils saat kalah 2-0 dari Arsenal hanya beberapa hari setelah mereka berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah mengalahkan PSG. Mereka mengikuti ini dengan tersingkir dari Piala FA di tangan Wolverhampton Wanderers, dan semua orang di klub akan senang meluangkan waktu untuk berkumpul kembali selama jeda internasional.

Kekalahan Manchester United atas Arsenal mendorong mereka keluar dari posisi empat besar di klasemen Liga Inggris, tetapi dengan delapan pertandingan tersisa di musim ini, perburuan untuk tempat di Liga Champions masih jauh dari selesai. Namun, penting bagi mereka untuk kembali ke jalur kemenangan sesegera mungkin untuk menghindari tergelincir lebih jauh dalam klasemen liga.

Tidak mungkin untuk mengabaikan hasil yang dicapai Setan Merah sejak Solskjaer mengambil alih. MU telah memenangkan 10 dari 12 pertandingan liga mereka di bawah asuhan pelatih asal Norwegia tersebut, kalah hanya sekali dan bahkan mampu menahan rival mereka dalam perburuan gelar liga Liverpool dengan hasil imbang tanpa gol di Old Trafford.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Di kandang sendiri The Red Devils telah memenangkan empat dari enam pertandingan mereka di bawah kepemimpinan Solskjaer, meskipun rekor tak terkalahkan mereka sebenarnya membentang hingga Agustus di Old Trafford.

Watford bukan tim yang buruk. The Hornets naik di posisi ke-8 klasemen Liga Inggris dan tampaknya akan menantang untuk mendapatkan tempat di kualifikasi Liga Europa musim ini. Mereka baru tiga kali kalah dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka, tetapi adalah rekor mereka melawan tim-tim besar yang membuat mereka kecewa.

Faktanya, Watford telah kalah pada 13 pertandingan tandang terakhir mereka secara beruntun melawan tim-tim besar Premier League dan mereka telah kalah 20 kali pada 22 laga tandang mereka melawan tim besar sejak kembali ke kasta teratas Liga Inggris pada tahun 2015. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, mereka telah 10 kalah pada 11 pertemuan liga mereka melawan Setan Merah.

Kami mengharapkan MU akan menang di Old Trafford, tetapi sepertinya semua akan berjalan mulus bagi tuan rumah. Manchester United hanya mencatatkan dua clean sheet di kandang sendiri di Premier League sepanjang musim, sebuah rekor yang lebih baik dari Fulham. Sementara itu, Watford telah mencetak gol dalam tujuh dari sembilan laga tandang terakhir mereka di liga, maka kami prediksi Manchester United akan menang pada hari Sabtu nanti dan kedua akan mencetak gol. Prediksi Skor: Manchester United vs Watford, 3-1.

Prediksi Starting XI Manchester United vs Watford:

Manchester United (4-3-3): De Gea; Dalot, Smalling, Lindelof, Shaw; Herrera, Matic, Pogba; Rashford, Lukaku, Martial.

Pemain Cadangan: Andreas Pereira, Chong, Fred, Lingard, Mata, McTominay, Romero, Young.

Watford (4-2-2-2): Gomes; Kiko Femenia, Cathcart, Mariappa, Holebas, Doucoure, Capoue; Hughes, Pereyra; Deulofeu, Deeney.

Pemain Cadangan: Chalobah, Cleverley, Domingos, Quina, Foster, Gray, Janmaat, Kabasele, Masina, Sema, Success.