Prediksi Manchester United vs West Ham, Liga Inggris 13 April 2019

Prediksi Manchester United vs West Ham, Liga Inggris 13 April 2019

Prediksi pertandingan Manchester United vs West Ham pada Liga Inggris pekan ke-34 di Old Trafford, Sabtu (13/4) malam.

Manchester United saat ini dalam situasi yang paling menegangkan. Mereka harus menang akhir pekan ini untuk tetap bersaing dalam posisi empat besar. Selain itu, mereka harus membalikkan defisit satu gol usai kalah 0-1 dari Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford.

Mungkin sekarang waktu yang tepat bagi Manchester United untuk memulihkan keadaan setelah kekalahan melawan Barcelona tengah pekan ini. West Ham United dua kali kalah beruntun melawan Everton dan Chelsea dengan skor masing-masing 2-0. Selain itu, West Ham memiliki catatan buruk saat tandang, karena tak pernah menang dalam tujuh tandang teranyarnya di semua kompetisi.

Head-to-head Manchester United vs West Ham:

  • Dari total 19 kemenangan di antara kedua tim, Manchester United meraih 16 di antaranya.
  • Tapi pada pertemuan pertama musim ini, West Ham menang 3-1 atas Manchester United.
  • Sepuluh kemenangan terakhir di stadion ini menjadi milik tuan rumah.
  • West Ham terakhir menang di stadion ini pada 2007, dan sebelum itu pada 2001.
Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Prediksi Manchester United vs West Ham:

Manchester United saat ini dalam perebutan empat besar melawan Arsenal, Chelsea dan Tottenham yang saling berdekatan. Ditambah mereka harus berjuang juga untuk menghadapi Barcelona di Camp Nou pada leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Bermain di kandang sendiri, Manchester United jelas menjadi favorit kuat untuk memenangkan pertandingan ini. Terlebih lagi mereka telah mencatat 16 dari 19 kemenangan terakhir. Selain itu, West Ham tanpa kemenangan dalam tujuh dari delapan tandang terbarunya. Prediksi Skor: Manchester United 3-1 West Ham.