Prediksi Manchester United vs Wolves, Pekan Ke-21 Liga Inggris, Selasa 4 Januari 2022

Manchester United akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di Premier League ketika mereka menyambut Wolverhampton Wanderers di Old Trafford pada Selasa (4/1) dini hari WIB.

Manchester United mengalahkan Burnley 3-1 pada laga sebelumnya, sedangkan pertemuan Wolves melawan Arsenal ditunda di tengah wabah Covid-19 di tim besutan Bruno Lage.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah hasil imbang yang mengecewakan melawan Newcastle United di laga sebelumnya, Manchester United akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Burnley di old Trafford pada pertengahan pekan.

Gol pembuka Scott Mctominay, gol bunuh diri Ben Mee, dan gol tap in Cristiano Ronaldo membawa Manchester united unggul dengan skor 3-0 hingga menit ke-35 sebelum Aaron Lennon memperkecil skor bagi tim tamu. Hasil itu membuat tim besutan Ralf Rangnick sempat naik ke urutan keenam sebelum sekarang turun kembali ke peringkat ketujuh setelah kemenangan Tottenham Hotspur di kandang Watford.

Wolves, sementara itu, melihat pertandingan mereka kontra Arsenal setelah boxing day harus dibatalkan karena wabah coronavirus di skuad asuhan Bruno Lage, yang mencegah mereka untuk melakukan perjalanan ke London Utara.

Saat ini wolves hanya satu tingkat di bawah Manchester United namun terpaut enam angka setelah menang tujuh, imbang empat, dan kalah tujuh dari 18 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 25 poin.

Rekor Pertemuan

Dalam 18 pertemuan head-to-head terbaru antara kedua belah pihak, Manchester United sangat dominan setelah memenangkan 11 pertandingan, kalah hanya tiga kali dan empat lainnya berakhir imbang.

Berita Tim

Eric Bailly kembali dari AFCON untuk membantu Manchester United, tapi malah sekarang cedera dan diragukan bisa membela negaranya. Victor Lindelof masih tidak tersedia karena Covid jadi Raphael Varane akan berduet dengan Harry Maguire di jantung pertahanan. Nemanja Matic dan Edinson Cavani diperkirakan akan keluar dari tim mengingat faktor usia, sementara Paul Pogba masih cedera.

Wolves tidak bermain sejak 19 Desember setelah dua pertandingan terakhir mereka ditunda. Wolves berharap Romain Saiss tersedia sebelum dia terbang ke AFCON, sementara Yerson Mosquera, Pedro Neto, Jonny, dan Hwang Hee-Chan cedera. Rayan Aït-Nouri, Fábio Silva, dan Willy Boly diragukan.

Perkiraan Pemain

Manchester United XI (4-2-3-1) : David de Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Jadon Sancho, Bruno Fernandes; Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford

Wolves XI (3-4-3) : Jose Sa; Maximilian Kilman, Conor Coady, Roman Saiss; Nelson Semedo, Ruben Neves, Joao Moutinho, Marcal; Adama Traore, Raul Jimenez, Daniel Podence

Prediksi 

Manchester United punya rekor yang sangat bagus dalam sejarah pertemuan ini, telah memenangkan 8 dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Wolves di semua kompetisi dan clean sheet di 5 dari 6 pertemuan terbaru melawan Wolves di berbagai ajang.

Wolves kerap terlibat dengan pertandingan minim gol dan dengan Manchester United juga belum benar-benar menyatu dalam taktik Ralf Rangnick, diperkirakan tidak akan ada banyak gol di sini. Cristiano Ronaldo memiliki delapan gol dan tiga assist di liga sejauh ini dan diharapkan dia akan kembali ke papan skor di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Manchester United 2-0 Wolverhampton Wanderers

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO