Prediksi Michael Owen Untuk Laga Southampton vs Man Utd Serta Arsenal vs Chelsea

Gilabola.com – Legenda Premier League Michael Owen membagikan prediksinya untuk pertandingan lainnya dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Minggu (22/8) malam WIB terutama duel Southampton vs Manchester United dan Arsenal vs Chelsea.

Pekan kedua Premier League akan dilanjutkan nanti malam dengan ada empat pertandingan tersisa termasuk duel derby London antara Arsenal vs Chelsea setelah enam laga digelar selama Sabtu (21/8) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada pukul 20.00 WIB nanti malam, akan ada dua pertandingan yang akan digelar salah satunya adalah pertemuan antara Southampton vs Manchester United di St Mary’s, dengan kedua tim akan datang ke laga ini dengan modal yang berbeda.

The Saints menelan kekalahan 3-1 di kandang Everton meski sempat unggul dulu di babak pertama, sementara The Red Devils meraih kemenangan meyakinkan 5-1 di Old Trafford atas Leeds United.

Mengenai pertandingan Southampton vs Manchester United ini, Michael Owen mendukung pasukan Ole Gunnar Solskjaer untuk melanjutkan performa impresif mereka dan memanfaatkan pertahanan tuan rumah yang rawan kesalahan untuk meraih kemenangan 1-3 di St Mary’s.

“Manchester United tampak luar biasa dalam kemenangan kandang atas Leeds,” katanya kepada Bet Victor. “Pogba dan Fernandes sensasional dan menciptakan peluang demi peluang. Saya senang melihat Greenwood sebagai pencetak gol dan percaya bahwa dia benar-benar bisa menjadi striker kelas dunia.”

“Saya tidak bisa melihat apa pun selain kemenangan bagi United di pertandingan ini. Mereka tampak dalam performa bagus minggu lalu dan saya ingin mereka memanfaatkan pertahanan The Saints yang rawan kesalahan.”

Dua jam setengah berikutnya, akan ada pertemuan seru antara Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates, dengan kedua tim juga bakal datang ke laga ini dengan hasil yang kontras selama akhir pekan lalu.

The Gunners dipermalukan dalam kekalahan 2-0 di kandang tim promosi Brentford sementara The Blues meraih kemenangan nyaman tiga gol tanpa balas kontra Crystal Palace, yang membuat Michael Owen menjagokan pasukan Thomas Tuchel untuk mengalahkan tim besutan Mikel Arteta dengan skor 0-2 di sini.

“Saya sangat kecewa dengan apa yang saya lihat dari Arsenal pada hari Jumat,” tambahnya. “Saya tahu mereka kehilangan beberapa tim utama mereka, tetapi Brentford pantas menjadi pemenang. Ini adalah cerita yang sama sekali berbeda di Stamford Bridge, di mana Chelsea terlihat tangguh.”

“Apa pun bisa terjadi dalam pertandingan derby, tapi derby London ini terlihat seperti sebuah ketimpangan di antara keduanya. Saya pikir Chelsea akan dengan nyaman memenangkan dengan skor 2-0 di laga ini dan menambah tekanan pada Arsenal.”

Di dua pertandingan lainnya akhir pekan ini, mantan pemain Liverpool dan Manchester United itu memperkirakan Wolves akan bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur dan berpikir perjalanan tandang Leicester ke markas West Ham akan berakhir dengan skor yang sama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO