Prediksi Newcastle United vs Bournemouth, The Magpies Ingin Akhiri Lima Laga Tanpa Menang

Newcastle United yang puasa kemenangan sejak matchday satu akan berusaha untuk bisa segera mengakhiri penantian tripoin mereka saat menjamu Bournemouth di St James’ Park pada Sabtu (17/9) malam WIB.

Memang Newcastle United sempat mengawali musim dengan sangat baik setelah mengalahkan tim promosi Nottingham Forest dengan skor 2-0 di kandang, tapi sejak itu mereka telah tanpa kemenangan di lima pertandingan berikutnya.

Tapi mereka juga hanya satu kali kalah dari lima pertandingan itu, empat di antaranya berakhir imbang untuk membuat mereka berada di urutan ke-11 klasemen dengan tujuh poin dari enam pertandingan.

Bournemouth, sementara itu, sejauh ini terbukti bahwa pemecatan Scott Parker adalah keputusan yang tepat karena pelatih itu membuat timnya kalah hattrick melawan City, Arsenal, dan Liverpool dengan skor agregat 16-0.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sejak pergantian manajerial ke Gary O’Neil, kini The Cherries telah meraih empat poin dari dua pertandingan, imbang tanpa gol melawan Wolves sebelum mengalahkan sesama tim promosi Nottingham Forest dengan skor 2-3 pada awal bulan ini.

Rekor Lima Pertemuan Terakhir

  • Premier League, 01/07/2020, Bournemouth 1-4 Newcastle
  • Premier League, 09/11/2019, Newcastle 2-1 Bournemouth
  • Premier League, 16/03/2019, Bournemouth 2-2 Newcastle
  • Premier League, 10/11/2018, Newcastle 2-1 Bournemouth
  • Premier League, 24/02/2018, Bournemouth 2-2 Newcastle

Berita Tim

Callum Wilson masih absen bagi tuan rumah, sama halnya dengan Emil Kraft dan Jonjo Shelvey. Bruno Guimaraes dan Allan Saint-Maximin diharapkan bisa kembali di sini.

Joe Rothwell, Junior Stanislas, Ben Pearson dan David Brooks semua tidak tersedia bagi tim tamu karena cedera.

Newcastle United XI (4-3-3) : Pope; Trippier, Schar, Botman, Targett; Guimaraes, Willock, Joelinton; Fraser, Isak, Saint-Maximin

Bournemouth XI (4-4-2) : Neto; Smith, Mepham, Kelly, Zemura; Christie, Cook, Lerma, Tavernier; Moore, Solanke

Prediksi

Newcastle United umumnya sangat kuat di kandang, tidak terkalahkan dalam 12 dari 13 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League, sementara mereka juga tak terkalahkan di lima pertandingan terbaru mereka melawan Bournemouth.

Tim tamu telah meningkat sejak dilatih Gary O’Neil dengan imbang sekali dan menang sekali dari dua pertandingan mereka, jadi bisa saja The Cherries merepotkan tuan rumah di sini, meski tetap saja pasukan Eddie Howe difavoritkan untuk menang.

Prediksi Skor : Newcastle United 2-0 Bournemouth

BANDARTOGEL77