Prediksi Newcastle United vs Burnley, Liga Inggris 27 Februari 2019

Prediksi Newcastle United vs Burnley, Liga Inggris 27 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Newcastle United vs Burnley pada pekan ke-28 Liga Inggris di Stadion St James Park, Rabu (27/2) dinihari WIB.

Newcastle United meraih kemenangan penting di akhir pekan ketika mereka mengalahkan Huddersfield 2-0 di St James Park, yang membuat mereka unggul 4 poin dari zona degradasi dan membuat Brighton menghadapi ancaman lebih besar terdegradasi.

Baru-baru ini Newcastle United mengalami kebangkitan. Kemenangan The Magpies atas tim penghuni dasar klasemen Huddersfield membuat mereka telah mencatatkan 3 kemenangan dari 5 laga liga terkininya. Newcastle tanpa kemenangan sebelum lima pertandingan itu.

Belum lagi fakta bahwa tim besutan Rafael Benitez sudah melakoni beberapa pertandingan mereka yang paling sulit, dan antara sekarang hingga akhir musim nanti The Toon Army hanya harus menghadapi dua tim dari enam besar di Liga Inggris saat ini. Sebagian besar penggemar Newcastle akan merasa cukup percaya diri tentang peluang tim mereka untuk bertahan di Premier League musim ini.

Newcastle United vs Burnley berpeluang seri

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Hal yang sama dapat dikatakan tentang Burnley juga. Pasukan Sean Dyche mengalami awal musim yang mengerikan saat mereka kesulitan bertahan di Liga Europa. Tapi mereka telah membalikkan keadaan dengan cara yang luar biasa baru-baru ini.

The Clarets meraih tiga poin di kandang setelah mengalahkan Tottenham Hotspur, dengan gol Ashley Barnes di menit ke-83 memastikan kemenangan luar biasa mereka di Turf Moor.

Kemenangan tersebut membuat The Clarets tak terkalahkan dalam 8 laga liga, 4 di antaranya tandang. Mereka telah mengalahkan Huddersfield dan Brighton, bermain imbang melawan Watford dan Manchester United sejak pergantian tahun, dan sementara Newcastle merupakan tim yang takkan mudah untuk dikalahkan, kami pikir tim tamu memiliki peluang bagus di sini.

Mengingat Burnley tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan liga terakhir mereka, maka prediksi kedua tim akan mencetak gol dan pertandingan akan berakhir seri. Prediksi Skor: Newcastle United 1-1 Burnley.

Head to head Newcastle United vs Burnley:

Newcastle United telah menang satu kali, kalah sekali dan seri tiga kali pada lima pertemuan terakhir mereka dengan Burnley di Premier League.

Berita Tim Newcastle United. Ciaran Clark dan Rob Elliot keduanya masih absen untuk The Magpies, sementara Jonjo Shelvey juga diragukan akan tampil.

Berita Tim Burnley. Burnley akan tanpa Steven Defour dan Aaron Lennon pada pertandingan hari Rabu nanti.