Prediksi Newcastle United vs Chelsea, The Magpies Bertekad Pertahankan Tiga Besar

Gilabola.com – Newcastle United akan berusaha untuk mempertahankan posisi mereka di tiga besar klasemen menuju jeda Piala Dunia saat bersiap melakoni laga kandang melawan Chelsea di laga lanjutan Premier League pada Minggu (13/11) dini hari WIB.

Newcastle United terus menunjukkan bahwa investasi mereka selama dua jendela transfer terakhir berjalan dengan sangat baik saat mereka sekarang bahkan menembus posisi tiga besar klasemen sementara Premier League usai meraih 27 poin dari 14 pertandingan.

Pasukan Eddie Howe baru kalah sekali hingga sepertiga musim ini saat kekalahan Tottenham Hotspur dari Liverpool pada akhir pekan lalu, sementara kemenangan mereka sendiri dengan skor 1-4 atas Southampton membantu mereka untuk bisa naik ke posisi tiga klasemen dan akan tertarik untuk mempertahankannya menuju jeda Piala Dunia.

Newcastle United akan masuk ke pertandingan ini setelah membutuhkan adu penalti untuk bisa menyingkirkan Crystal Palace di putaran ketiga Piala Liga, tapi kinerja mereka di Premier League luar biasa saat mereka memenangkan empat pertandingan terakhir mereka serta tidak terkalahkan di sembilan pertandingan terbaru mereka di Liga Inggris

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Chelsea, sementara itu, akan menyesali sejumlah peluang mereka yang terlewatkan di babak pertama ketika dua tembakan Christian politik dan peluang lain melalui bintang muda Lewis Hall semua berhasil dihentikan kiper Manchester City Stefan Ortega sebelum pasukan Pep Guardiola akhirnya mencetak dua gol kemenangan di babak kedua melalui tendangan bebas Riyad Mahrez dan penyelesaian Julian Alvarez.

Tidak hanya tersingkir di putaran ketiga Piala Liga, pasukan Graham Potter juga sekarang telah menderita kekalahan di semua tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi domestik setelah sebelumnya juga kalah di dua pertandingan terakhir mereka di Premier League melawan Brighton dan Arsenal

Rekor Pertemuan

Chelsea tentu saja masih unggul dalam sejarah pertemuan ini setelah menang 78 kali atas Newcastle yang unggul dalam 54 kesempatan, sementara ada 39 hasil imbang di antara kedua tim. The Blues memenangkan semua empat pertemuan terakhir mereka melawan The Magpies.

Berita Tim

 

Newcastle United XI () : Pope; Trippier, Schar, Botman, Burn; Longstaff, Guimaraes, Willock; Joelinton, Wilson, Almiron

Chelsea XI (4-2-3-1) : Mendy; Azpilicueta, Chalobah, Silva, Cucurella; Loftus-Cheek, Kovacic; Sterling, Havertz, Mount; Aubameyang

Prediksi

Newcastle United tidak terkalahkan di pertandingan kandang mereka di musim ini, menang empat kali dari tujuh pertandingan mereka, sementara Chelsea telah kalah tiga kali dari tujuh pertandingan tandang mereka di Premier League.

Chelsea telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle di semua kompetisi, tapi The Magpies saat ini berada dalam kualitas yang berbeda dan tak terkalahkan di sembilan laga mereka. Hasil imbang sangat mungkin di sini.

Prediksi Skor : Newcastle United 1-1 Chelsea

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaChelsea Mulai Jeblok Dilatih Graham Potter, Trevoh Chalobah Bongkar Penyebabnya
SelanjutnyaPrediksi Bournemouth vs Everton, The Toffees Selalu Kalah di Tiga Pertemuan Terakhir