Prediksi Newcastle United vs Manchester City 30 Januari 2019

Prediksi Newcastle United vs Manchester City 30 Januari 2019

Prediksi pertandingan antara Newcastle United vs Manchester City pada pekan ke-24 Liga Inggris, bertempat di Stadion St James Park, pada hari Rabu (30/1) dinihari WIB.

Akhir pekan ini membawa kesuksesan lain bagi The Citizens, saat mereka mengalahkan Burnley 5-0 di Etihad pada ajang Piala FA. Namun, laga hari Rabu akan membawa ujian yang jauh berbeda bagi tim asuhan Pep Guardiola, yang berhadapan dengan Rafael Benitez.

Sementara Newcastle tengah kesulitan di bagian bawah klasemen liga, mantan bos Real Madrid itu tahu bagaimana menyusun skuadnya ketika tim besar berkunjung ke kandang mereka.

Sementara Benitez selalu tampil bagus melawan tim-tim papan atas, pada akhir pekan ia mengalami kemunduran. Kekalahan 2-0 di kandang Watford membuat Newcastle tersingkir dari Piala FA, yang terjadi setelah mereka menang 4-2 atas tim Championship, Blackburn.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

The Magpies kini hanya fokus pada musim liga mereka, duduk di urutan ke-17 klasemen, unggul dua poin dari zona degradasi. Meskipun berada di urutan keempat dari bawah klasemen liga, Newcastle adalah klub terkaya ke-19 di dunia, menurut Deloitte Money League. Meskipun demikian, mereka tampaknya tidak dapat memboyong pemain baru untuk meningkatkan harapan kelangsungan hidup mereka di Premier League.

Bentrokan ini akan menjadi pertandingan ke-100 manajer The Citizens City, Pep Guardiola di Premier League. Dia telah memenangkan 73 dari 99 laga di Liga Inggris sejauh ini (D15 L11). Rekor untuk kemenangan terbanyak oleh seorang manajer dalam 100 pertandingan perdananya di kompetisi adalah 73 laga, yang dipegang oleh Jose Mourinho. Jadi itu akan menjadi tambahan motivasi untuk bos City.

Namun timnya telah tampil dengan baik akhir-akhir ini, memenangkan delapan pertandingan berturut-turut. Mereka telah memenangkan enam laga terkininya dengan skor agregat 28-0, tetapi Newcastle kemungkinan akan membuat segalanya menjadi sulit di sini.

The Magpies mungkin memiliki rekor kandang terburuk ketiga di liga, tetapi hanya lima tim yang kebobolan lebih sedikit daripada The Magpies. Mereka hanya kalah dengan selisih satu gol saja dalam dua pertemuan melawan Chelsea, di kandang mengahadapi Tottenham dan Arsenal dan dalam laga tandang melawan Manchester United dan City.

Kami berharap tim tamu menambahkannya, mengingat catatan di antara kedua tim. The Sky Blues telah mengambil 46 poin dari 16 pertemuan terakhir mereka melawan Newcastle (W15 D1 L0), hanya kebobolan sembilan gol dalam 16 laga itu.

Newcastle telah melihat kurang dari empat gol tercipta dalam 100 persen pertandingan kandang mereka di liga, sementara kurang dari 3,5 gol telah tercipta di 73 persen tandang The Sky Blues. Kami memprediksi Manchester City akan menang pada laga hari Rabu nanti dengan kurang dari 3,5 gol. Prediksi Skor: Newcastle United 0-2 Manchester City

Head to head Newcastle United vs Manchester City

Manchester City menang empat kali dan satu kali seri dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Newcastle United di Liga Inggris.