Prediksi Newcastle vs Manchester United, Boxing Day Liga Inggris, Selasa 28 Desember 2021

Manchester United menandai kembalinya mereka setelah wabah virus corona dengan perjalanan tandang ke Newcastle United di laga lanjutan Premier League pada Selasa (28/12) dini hari WIB.

Sementara Manchester United melihat dua pertandingan terbaru mereka dibatalkan karena wabah Covid, Newcastle United akan datang ke laga ini dengan harapan untuk menghindari kekalahan keempat beruntun.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jelas tidak ada banyak kegembiraan yang bisa didapat di St James’ Park saat ini, dengan Newcastle United kebobolan 11 gol dalam tiga kekalahan terakhir mereka saat harapan mereka untuk bisa bertahan di Premier League sekarang semakin sulit.

Terbaru adalah kekalahan 0-4 dari Manchester City di kandang saat mereka hanya diizinkan memiliki 28 persen penguasaan bola dan satu usaha tepat sasaran, membuat The Mapgies sekarang berada di urutan ke-19 klasemen dengan hanya 10 angka dari 18 laga.

Menjadi salah satu dari beberapa tim Inggris yang melihat persiapan musim dingin mereka terganggu di tengah lonjakan kasus virus corona, Manchester United akan turun ke lapangan untuk pertama kalinya sejak 11 Desember ketika mereka melakukan perjalanan ke Tyneside.

Memang wabah covid telah membuat pertandingan mereka melawan Brentford dan Brighton & Hove Albion dibatalkan, saat tempat latihan mereka bahkan ditutup selama empat hari, tapi absennya dari bermain membuat United sekarang tertinggal lima angka dari Arsenal di empat besar dan sekarang harus mulai mengumpulkan poin yang dibutuhkan untuk bisa mencapai zona Liga Champions.

Rekor Pertemuan

Dalam 172 pertemuan mereka sepanjang sejarah, Manchester United unggul sangat jauh dengan 90 kemenangan dan kalah kurang dari setengahnya, yaitu hanya 43 kali. Keduanya bermain imbang dalam 39 pertemuan. The Red Devils menang di semua empat pertemuan terbaru kedua tim, mencetak minimal satu gol.

Berita Tim

Isaac Hayden diskors karena akumulasi kartu kuning. Federico Fernández, Paul Dummett, dan Jamal Lewis masih absen karena cedera, sedangkan Javier Manquillo dan Jonjo Shelvey diragukan.

Ralf Rangnick telah mengungkapkan bahwa dia memiliki skuad yang hampir penuh, minus Paul Pogba yang cedera.

Perkiraan Pemain

Newcastle United XI (4-5-1) : Martin Dubravka; Jaco Murphy, Jamaal Lascelles, Fabian Schar, Matt Ritchie; Miguel Almiron, Sean Longstaff, Joe Willock, Joelinton, Allan Saint-Maximin; Callum Wilson.

Manchester United XI (4-2-2-2) : David de Gea; Diogo Dalot, Raphael Varane, Harry Maguire, Alex Telles; Fred, Scott McTominay; Jadon Sancho, Bruno Fernandes; Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford

Prediksi

Newcastle telah kebobolan 11 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, meskipun memang harus melawan tim sekelas Leicester City, Liverpool dan Manchester City. Tapi performa mereka secara keseluruhan memang buruk.

Dengan jadwal yang relatif ringan dalam dua bulan mendatang, Manchester United mulai tancap gas untuk kembali memperjuangkan harapan empat besar mereka setelah penundaan dua pertandingan yang membuat dua kemenangan beruntun mereka bersama Ralf Rangnick harus tertunda.

Prediksi Skor : Newcastle United 0-3 Manchester United

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO