Prediksi Newcastle vs Tottenham, Pekan Kedelapan Liga Inggris, Minggu 17 Oktober 2021

Era baru Newcastle United dimulai di lapangan di St James’ Park pada Minggu (17/10) malam WIB saat The Magpies menyambut lawatan Tottenham Hotspur di laga lanjutan Premier League pekan kedelapan.

Tuan rumah Newcastle United kalah 2-1 dari Wolverhampton Wanderers di pertandingan terakhir era Mike Ashley, sementara Spurs mengklaim kemenangan 2-1 yang meningkatkan kepercayaan diri atas Aston Villa.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rasa frustrasi fans atas 14 tahun pemerintahan kontroversi pemilik Newcastle United Mike Ashley akhirnya telah berakhir, setelah klub diambil alih oleh Public Investment Fund Arab Saudi senilai hampir Rp 6 Trilyun.

Tidak mengherankan, The Magpies sekarang sudah dikaitkan dengan sejumlah nama besar, tapi sebelum itu tentu saja mereka perlu terlebih dulu menyelamatkan musim mereka sekarang saat mereka masih berada di zona degradasi usai tanpa kemenangan dari tujuh pertandingan, kalah empat kali.

Rekor Nuno Espirito Santo di derby London sudah terlihat sangat buruk pasca tiga kekalahan beruntun kontra Crystal Palace, Chelsea, dan Arsenal bulan lalu, tetapi The Lilywhites berhasil mengklaim kemenangan penting atas Aston Villa sebelum jeda internasional.

Pierre-Emile Hojbjerg membuat Spurs unggul 1-0 sebelum turun minum. tapi Ollie Watkins kemudian menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua. Gol bunuh diri Matt Targett empat menit setelah rekan setimnya menyamakan kedudukan akhirnya memberi kemenangan bagi tuan rumah di dua pekan lalu di London Utara.

Rekor Pertemuan

Newcastle United gagal memenangkan satu pun dari empat pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Tottenham Hotsur, kalah tiga kali dan seri satu kali. Di dua pertemuan musim lalu, kedua tim selalu bermain imbang dan The Magpies sebagai tim yang mencetak gol penyeimbang.

Berita Tim

Paul Dummett absen karena cedera bagi Newcastle, sementara Joe Willock, Callum Wilson, Jamaal Lascelles, Martin Dubravka dan Freddie Woodman akan dinilai lebih lanjut soal ketersediaan mereka. Miguel Almiron datang terlambat usai tugas internasional bersama timnas Paraguay.

Davinson Sanchez, Giovani Lo Celso, Cristian Romero dan Emerson Royal semuanya mewakili negara mereka masing-masing pada Jumat pagi WIB di Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol dan diragukan ketersediaan mereka di sini. Ryan Sessegnon dan Matt Doherty belum tersedia karena cedera bagi Spurs.

Perkiraan Pemain

Newcastle United XI (4-1-4-1) : Karl Darlow; Matt Ritchie, Federico Fernandez, Ciaran Clark, Javi Manquillo; Sean Longstaff; Joelinton, Joe Willock, Isaac Hayden, Allan Saint-Maximin; Dwight Gayle

Tottenham Hotspur XI (4-2-3-1) : Hugo Lloris; Japhet Tanganga, Joe Rodon, Eric Dier, Sergio Reguilon; Pierre-Emile Hojbjerg, Oliver Skipp; Lucas Moura, Tanguy Ndombele, Son Heung-Min; Harry Kane

Prediksi

Newcastle United saat ini memiliki rekor pertahanan terburuk di Liga Inggris bersama Norwich City, setelah kebobolan 16 gol dalam tujuh pertandingan dan gagal menang di semua tujuh pertandingan mereka sejauh ini.

Pertahanan Tottenham belakangan juga kurang bagus, telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris, jadi kami berharap ada gol dari kedua tim dan pada akhirnya tim tamu yang akan keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor : Newcastle United 1-2 Tottenham Hotspur

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO