Prediksi Newcastle vs West Ham, Ayo Lingard, Wujudkan Mimpi ke Liga Champions

Gila Bola – West Ham United akan bertandang ke Newcastle United pada Sabtu (17/4) malam WIB saat tahu bahwa kemenangan akan membuat mereka naik ke posisi ketiga di klasemen sementara Premier League.

The Hammers saat ini berada di urutan keempat di Liga Inggris, satu poin di belakang tim urutan ketiga Leicester City, sementara Newcastle United menempati posisi ke-17, sekarang unggul enam poin dari zona degradasi.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Newcastle hanya satu tingkat di atas zona degradasi, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa kemenangan 2-1 mereka selama akhir pekan lalu di kandang Burnley adalah hasil besar dalam konteks perjuangan mereka untuk tetap berada di level teratas sepak bola Inggris.

Untuk semua kritik yang ditujukan kepada tim asuhan Steve Bruce, mereka sebenarnya cukup bagus belakangan ini, hanya kalah sekali dari enam pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris dan berhasil mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Tottenham Hotspur dan tandang di markas Burnley, yang meningkatkan peluang mereka untuk bertahan di liga.

Saat ini, The Magpies berada di urutan ke-17 di papan klasemen sementara, unggul enam poin dari Fulham yang berada di urutan ke-18, dan mereka juga memiliki satu pertandingan di tangan atas The Cottagers, yang hanya memenangkan 26 poin dari 32 laga.

West Ham, sementara itu, akan berusaha untuk meraih tiga kemenangan Liga Inggris berturut-turut akhir pekan ini, meningkatkan peluang mereka untuk mewujudkan mimpi lolos ke Liga Champions untuk pertama kali dalam sejarah mereka.

Sejak kalah 1-0 dari Manchester United pada pertengahan Maret, pasukan David Moyes telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan mereka melawan Arsenal, Wolverhampton, dan Leicester City, bertahan untuk mengalahkan Wolves dan Leicester 3-2 dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Terakhir kali West Ham berlaga di kompetisi antarklub Eropa adalah pada tahun 1965 di Piala Winners dan mereka bahkan menjadi juaranya. Kini David Moyes mengungkapkan ambisi besarnya untuk membawa The Hammers bisa debut di Liga Champions, mengatakan, “Saya sangat berharap kami mampu lolos ke Liga Champions musim depan. Para pemain memiliki ambisi tersebut dan kami semua menikmatinya.”

Rekor Pertemuan

Dalam 22 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Newcastle United unggul setelah memenangkan 10 pertandingan, kalah enam kali, dan seri enam kali. The Magpies juga menang tiga kali di empat pertemuan terakhir tanpa terkalahkan. Sementara di ST James’ Park, mereka menang empat kali dan kalah sekali dari enam pertemuan teranyar.

Berita Tim

Newcastle United akan tanpa gelandang Isaac Hayden, pemain sayap Skotlandia Ryan Fraser, bek tengah Swiss Fabian Schar dan mantan bek tengah Nottingham Forest Jamaal Lascelles, yang semuanya mengalami cedera.

Sementara itu, manajer West Ham United David Moyes tidak akan bisa memainkan gelandang Declan Rice, penyerang Ukraina Andriy Yarmolenko, kiper berpengalaman Darren Randolph, bek tengah Italia Angelo Ogbonna, dan penyerang Michael Antonio. Ada keraguan atas ketersediaan pemain internasional Argentina Manuel Lanzini, bek kiri Aaron Cresswell dan gelandang veteran Mark Noble.

Perkiraan Pemain

Newcastle United XI (3-5-2): Martin Dubravka; Federico Fernandez, Ciaran Clark, Paul Dummett; Jacob Murphy, Miguel Almiron, Jonjo Shelvey, Sean Longstaff, Matt Ritchie; Allan Saint-Maximin, Callum Wilson

West Ham United XI (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Issa Diop, Craig Dawson, Aaron Cresswell; Mark Noble, Tomas Soucek; Pablo Fornals, Jesse Lingard, Arthur Masuaku; Jarrod Bowen

Prediksi

West Ham telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris dan mereka akan menghadapi Newcastle United yang telah bermain seri dalam 3 pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi domestik.

Newcastle telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhirnya melawan West Ham di semua kompetisi, tapi tim asuhan David Moyes saat ini berada dalam performa yang sangat bagus, bertolak belakang dengan tuan rumah yang berjuang di papan bawah.

Ada kesempatan besar bagi West Ham (55) untuk menjauhi Chelsea (54) di peringkat kelima dan menyalip Leicester City (56) di peringkat ketiga dan ini akan menjadi kesempatan besar yang tak boleh disia-siakan bagi pasukan David Moyes yang akan berharap Jesse Lingard (8 gol, 3 assist dari 9 penampilan) kembali melanjutkan performa bagusnya dan memimpin timnya memetik kemenangan di St James’ Park.

Prediksi Skor : Newcastle United 1-2 West Ham United