Prediksi Norwich City vs Liverpool, Putaran Ketiga Piala Liga, Rabu 22 September 2021

Gilabola.com – Setelah membukukan hasil yang kontras di pertandingan terakhir mereka Premier League, Norwich City dan Liverpool bersiap untuk menghadapi pertemuan kedua mereka di musim ini dengan pertandingan di putaran ketiga Piala Liga pada Rabu (22/9) dini hari WIB.

Norwich kalah 1-3 dari sesama tim promosi Watford pada akhir pekan, sedangkan Liverpool asuhan Jurgen Klopp menang 3-0 atas Crystal Palace untuk merebut peringkat teratas.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kembali ke papan atas Premier League terbukti menjadi tantangan yang terlalu sulit bagi Norwich sekali lagi saat mereka sekarang sudah menelan lima kekalahan beruntun di musim ini usai kekalahan kontra Watford dan membuat mereka terdampar di dasar klasemen.

Bahkan The Canaries adalah satu-satunya tim yang belum memiliki poin sejauh ini di Premier League, tim dengan kebobolan terbanyak (14), minus gol terbesar (-12), dan salah satu dari lima kekalahan tersebut adalah kekalahan 0-3 di kandang dari Liverpool di pekan pembuka.

Sadio Mane mencatatkan rekor saat dia menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-0 Liverpool atas Crystal Palace selama akhir pekan, dengan itu menjadi golnya yang ke-100 untuk klub, mengikuti jejak Mohamed Salah.

Penyerang Mesir itu juga turut menyumbang gol sementara lainnya dicetak oleh Naby Keita. Hasil tersebut membuat The Reds sekarang memuncaki klasemen sementara, bersama Chelsea, dengan 13 poin dari lima laga.

Sementara menantang gelar Liga Inggris dan Liga Champions akan tetap menjadi prioritas Jurgen Klopp, The Reds sudah lama tidak memenangkan Piala Liga, karena mereka hanya mencapai perempat final dalam empat musim terakhir dan terakhir mengangkat trofi ini adalah pada tahun 2012.

Rekor Pertemuan

Norwich gagal mengalahkan Liverpool dalam 15 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Liverpool memenangkan 13 dari pertandingan itu dan dua lainnya berakhir imbang. Pertemuan terakhir keduanya tentu di pekan pembuka Premier League saat The Reds mengalahkan The Canaries 0-3.

Berita Tim

Sam Byram, Przemyslaw Placheta dan Christoph Zimmermann semuanya absen karena cedera. Jacob Sorensen diragukan. Bali Mumba kemungkinan akan tampil setelah pulih dari cedera lutut. Todd Cantwell absen karena alasan pribadi.

Roberto Fimino, Thiago Alcantara, Harvey Elliott, dan Neco Williams absen, sementara Trent Alexander-Arnold tidak akan pulih dari penyakit tepat waktu.

Perkiraan Pemain

Norwich City XI (4-3-3): Tim Krul; Max Aarons, Andrew Omobamidele, Ben Gibson, Brandon Williams; Pierre Lees-Melou, Billy Gilmour, Kenny McLean; Christos Tzolis, Joshua Sargent, Kieran Dowell

Liverpool XI (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Conor Bradley, Joe Gomez, Nat Phillips, Kostas Tsimikas; Curtis Jones, Naby Keita, James Milner; Alex-Oxlade Chamberlain, Divock Origi, Takumi Minamino

Prediksi

Dengan lima kekalahan beruntun di lima pertandingan Premier League, Norwich menunjukkan bahwa mereka belum siap bersaing di level tinggi sepak bola Inggris dan itu membuat mereka sama sekali bukan favorit di pertandingan ini.

Liverpool mungkin akan menurunkan skuad yang lebih lemah di pertandingan ini, tapi Norwich juga mungkin akan melakukan hal yang sama karena mereka butuh skuad yang bugar untuk membantu perjuangan mereka di Premier League yang harus diprioritaskan.

Prediksi Skor : Norwich City 1-3 Liverpool

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO