Prediksi Norwich City vs Newcastle United, Liga Inggris 17 Agustus 2019

Prediksi Norwich City vs Newcastle United, Liga Inggris 17 Agustus 2019

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Norwich City vs Newcastle United pada pekan ke-2 Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Sabtu (17/8) malam WIB.

Norwich City mendapatkan hasil yang buruk pada Sabtu lalu ketika mereka menandai kembalinya mereka ke kasta teratas Liga Inggris dengan kekalahan 4-1 atas Liverpool di Anfield, tetapi ada banyak hal positif yang dapat diambil dari performa mereka pada laga meskipun mengalami kekalahan besar.

Lini pertahan skuad asuhan Daniel Farke benar-benar hancur di babak pertama, dan skor 4-0 pada babak pertama tampak sangat tidak menyenangkan. Namun, The Canaries keluar sebagai tim yang telah bertransformasi pada babak kedua, mereka mencetak gol hiburan melalui Teemu Pukki dan mencegah The Reds untuk mencetak lebih banyak gol ke gawang mereka.

Tidak ada yang mengharapkan tim pendatang baru di Premier League itu mendapatkan hasil dalam pertandingan tersebut, tetapi dengan pertandingan kandang melawan Newcastle akan ada banyak penggemar di Carrow Road mengharapkan tim kesayangan mereka bisa merah 3 poin pertama mereka musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

The Magpies memasuki musim baru di bawah keputusasaan, dengan para penggemar sudah memboikot St James’ Park bahkan sebelum bola ditendang. Itu adalah penampilan yang kurang bagus mereka melawan Arsenal, dengan kekalahan 1-0 menggambarkan pertandingan sepakbola yang membosankan pada hari Minggu.

Sekarang, kekalahan 1-0 melawan salah satu dari enam tim besar Liverpool, Man City, Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal dan Man United) di liga bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Lini depan mereka benar-benar tumpul, mereka hanya memiliki peluang untuk mencetak sedikit gol saat melawan Liverpool.

The Magpies sepertinya akan mendapatkan lebih banyak peluang untuk mencetak melawan Norwich yang tampaknya bertekad untuk terus menggunakan strategi menyerang.

Norwich belum mencatatkan satu pun clean sheet pada 7 pertandingan kompetitif terakhir mereka dan kebobolan dalam 12 dari 15 pertandingan terakhir mereka di Carrow Road. Dengan Newcastle mencetak 7 dari 10 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris, mereka bisa mendapatkan gol pertama musim ini di sini.

Namun lini serang The Canaries juga memiliki banyak peluang melawan Newcastle. Tim tamu belum menang melawan Norwich pada laga tandang di Premier League sejak 1994 dan performa tuan rumah di kandang sendiri sangat bagus musim lalu.

Norwich memenangkan 7 dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka di divisi Championship, dan menilai dari penampilan kedua tim akhir pekan lalu kami memprediksi Norwich City akan memenangkan laga Sabtu nanti. Namun, pertahanan mereka yang rapuh akan membuat Newcastle memiliki peluang untuk menjebol gawang mereka. Prediksi Skor: Norwich City vs Newcastle United: 2-1.

Prediksi Starting XI Norwich City vs Newcastle United:

Norwich City (4-2-3-1): Krul; Aarons, Godfrey, Hanley, Lewis; Trybull, McLean; Buendia, Stiepermann, Cantwell; Pukki. Cadangan: Byram, Drmic, Fahrmann, Hernandez, Leitner, Marshall, Roberts, Vrancic.

Newcastle United (5-4-1): Dubravka; Javi Manquillo, Lascelles, Schar, Dummett, Ritchie; Almiron, Hayden, Longstaff, Saint-Maximin; Joelinton. Cadangan: Clark, Darlow, Fernandez, Ki Sung-Yueng, Krafth, Muto, Willems.