Prediksi Norwich vs Arsenal, Boxing Day Liga Inggris, Minggu 26 Desember 2021

Usai meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, Arsenal akan berjuang untuk mempertahankan posisi mereka di empat besar saat bertandang ke markas Norwich City di laga lanjutan Premier League pada boxing day.

Berkat serangkaian hasil positif mereka baru-baru ini, Arsenal sekarang berada di urutan keempat klasemen sementara Premier League dengan keunggulan 4 poin dari West Ham yang berada di urutan kelima, sementara Norwich City masih terdampar di dasar klasemen usai hanya meraih 10 angka dari 17 laga.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pengasingan Perre-Emerick Aubameyang dari skuad Arsenal justru malah terbukti berdampak positif saat skuad asuhan Mikel Arteta sekarang berada dalam 4 kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Setelah meraih kemenangan atas Southampton, West Ham United, dan Leeds United di Liga Inggris dengan skor agregat 9-1, Arsenal kemudian melaju ke semifinal Piala Liga dengan mengalahkan Sunderland lewat skor 5-1 berkat hattrick Eddie Nketiah.

Menjadi salah satu tim yang terkena wabah covid baru-baru ini, Norwich City akan memainkan pertandingan pertama mereka sejak kekalahan 0-2 di kandang dari Aston Villa pada 15 Desember 2021 lalu.

Norwich City akan memasuki pertandingan ini setelah menelan tiga kekalahan beruntun dengan tanpa mencetak gol yang membuat mereka sekarang masih berada di dasar klasemen setelah hanya menang 2, imbang 4, dan kalah 11 kali dari 17 pertandingan mereka, hanya mengumpulkan 10 poin dalam prosesnya.

Rekor Pertemuan

Dalam 12 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Arsenal memiliki keunggulan setelah memenangkan delapan pertandingan dan hanya kalah sekali kontra Norwich City.

Berita Tim

Pierre Lees-Melou, Lukas Rupp, Josh Sargent dan Christos Tzolis telah pulih setelah tes Covid dan mungkin tersedia bagi Norwich. Ozan Kabak diragukan, sementara Christoph Zimmermann, Grant Hanley, Andrew Omobamidele dan Milot Rashica absen karena cedera.

Calum Chambers dan Pablo Mari baru-baru ini dinyatakan positif Covid bagi Arsenal, sementara Pierre-Emerick Aubameyang diasingkan. Sead Kolasinac cedera, sementara Takehiro Tomiyasu dan Ainsley Maitland-Niles diragukan.

Perkiraan Pemain

Norwich City XI (4-3-3) : Tim Krul; Max Aarons, Ozan Kabak, Ben Gibson, Brandon Williams; Billy Gilmour, Lukas Rupp, Kenny McLean; Przemyslaw Placheta, Teemu Pukki, Tod Cantwell

Arsenal XI (4-2-3-1) : Aaron Ramsdale; Cedric Soares, Ben White, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Granit Xhaka, Thomas Partey; Bukayo Saka, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli; Alexandre Lacazette

Prediksi

Norwich telah gagal memenangkan 25 dari 27 pertandingan terakhir mereka di Premier League dan gagal mencetak gol di semua tiga laga kandang terbaru mereka di Liga Inggris.

Arsenal tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan teranyar mereka melawan Norwich di semua kompetisi dan akan datang ke laga ini dengan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi. Tentu saja di atas kertas, The Gunners adalah favorit besar di sini.

Prediksi Skor : Norwich City 0-2 Arsenal

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO