Prediksi Nottingham Forest vs Arsenal, Putaran Ketiga Piala FA, Senin 10 Januari 2022

Berusaha untuk mencari trofi ke-15 mereka di kompetisi Piala FA ini, Arsenal akan memulai perjalanan mereka dengan laga tandang melawan Nottingham Forest di babak ketiga pada Senin (10/1) dini hari WIB.

Memang Arsenal merupakan tim tersukses di Piala FA sepanjang sejarah setelah meraih 14 trofi, sementara Nottingham Forest mencapai final tiga kali dan memenangkan dua di antaranya.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nottingham Forest merupakan salah satu tim bersejarah di Liga Inggris, tapi mereka sekarang terus berjuang untuk bisa promosi dari divisi Championship dan saat ini masih berada di di urutan kesembilan di divisi mereka.

Bahkan juara dua kali Liga Champions dan Piala FA ini akan memasuki pertandingan ini dengan dua kekalahan beruntun untuk menutup tahun 2021 mereka dengan kekalahan 2-0 dari Middlesbrough dan 0-1 dari Huddersfield.

Arsenal, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kekalahan 1-2 untuk memulai tahun baru 2022 mereka dari Manchester City dalam pertandingan Premier League yang melihat mereka harus bermain dengan 10 pemain usai kartu merah Gabriel Magalhaes.

Itu merupakan kekalahan pertama mereka setelah lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, sementara mereka seharusnya telah memainkan pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga melawan Liverpool pada pertengahan pekan, tapi harus ditunda karena wabah covid di skuad asuhan Jurgen Klopp.

Rekor Pertemuan

Tepatnya ada 100 pertemuan antara Nottingham Forest vs Arsenal. Tuan rumah hanya menang 27 kali dari pertemuan itu sementara tim tamu menang 51 kali. Ada 22 hasil imbang antara kedua belah pihak. Kedua belah pihak terakhir bertemu dalam pertandingan Piala Liga pada tahun 2019 yang berakhir dengan kemenangan lima gol tanpa balas bagi The Gunners.

Berita Tim

Nottingham Forest diperkirakan akan tanpa setidaknya lima pemain karena cedera yaitu Loïc Mbe Soho, Max Lowe, Joe Lolley, Alex Mighten, dan Rodrigo Ely.

Mohamed Elneny, Nicolas Pepe, Pierre-Emerick Aubameyang dan Thomas Partey semuanya sedang menjalani tugas internasional dan tidak bisa bermain bagi Arsenal, sementara Gabriel Magalhaes skorsing.

Perkiraan Pemain

Nottingham Forest XI (4-2-3-1): Ethan Horvath; Djed Spence, Steve Cook, Joe Worrall, Jack Colback; James Garner, Cafu; Joao Carvalho, Philip Zinckernagel, Xande Silva; Keinan Davis

Arsenal XI (4-2-3-1): Bernd Leno; Cedric Soares, Ben White, Rob Holding, Nuno Tavares; Albert Sambi Lokonga, Granit Xhaka; Emile Smith Rowe, Charlie Patino, Gabriel Martinelli; Eddie Nketiah

Prediksi

Nottingham Forest telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka di Piala FA dan mereka akan menghadapi Arsenal yang mencetak minimal 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir melawan melawan tuan rumah ini di semua kompetisi.

Arsenal telah dalam performa bagus akhir-akhir ini terlepas dari kekalahan mengecewakan melawan Manchester City dan Eddie Nketiah yang spesialis di Piala Liga [5 gol dalam 3 laga] sekarang diharapkan bisa mengantarkan The Gunners melangkah jauh di Piala FA ini.

Prediksi Skor : Nottingham Forest 0-3 Arsenal

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO