Prediksi Nottingham Forest vs Bournemouth, Dua Tim Promosi Bersaing Keluar dari Papan Bawah

Berjuang untuk keluar dari papan bawah klasemen, dua tim promosi Nottingham Forest dan Bournemouth akan bertarung di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (3/9) malam WIB untuk memperebutkan tiga poin di stadion City Ground.

Berbeda dengan Fulham yang cukup meyakinkan di awal musim ini, dua tim promosi lainnya Nottingham Forest dan Bournemouth tampak kesulitan untuk bersaing di level yang lebih tinggi saat keduanya sama-sama baru meraih 4 poin dari 5 pertandingan mereka.

Forest menelan dua kekalahan beruntun dari dua pertandingan terbaru mereka melawan Tottenham Hotspur dan Manchester City, kebobolan 8 gol di dua pertandingan tersebut tanpa bisa memberikan perlawanan apapun, yang berarti mereka sekarang telah kalah tiga kali dari 5 pertandingan awal mereka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Bournemouth justru tampil jauh lebih buruk saat mereka kebobolan hingga 17 gol dari tiga pertandingan beruntun mereka melawan Arsenal, Manchester City, dan Liverpool untuk membuat bos Scott Parker dipecat.

Dia pun menjadi pelatih pertama yang kehilangan pekerjaannya di Premier League di musim ini dengan Bournemouth telah menjalani era perdana mereka tanpa manajer mereka dengan hasil imbang tanpa gol di kandang melawan Wolves di akhir pekan lalu

Lima Pertemuan Terakhir

Championship, 3/5/2022, Bournemouth 1-0 Nottingham Forest

Championship, 14/8/2021, Nottingham Forest 1-2 Bournemouth

Championship, 13/2/2021, Nottingham Forest 0-0 Bournemouth

Championship, 24/11/2020, Bournemouth 2-0 Nottingham Forest

Persahabatan, 28/7/2018, Nottingham Forest 2-0 Bournemouth

Berita Tim Nottingham Forest

Orel Manggala, Moussa Niakhate, Omar Richards (cedera).

Berita Tim Bournemouth 

Joe Rothwell, Ryan Fredericks, Junior Stanislas, Ben Pearson, David Brooks (cedera).

Perkiraan Pemain

Nottingham Forest XI (3-4-1-2) : Henderson; Worrall, McKenna, Kouyate; Williams, Yates, Freuler, Lodi; Lingard; Dennis, Johnson

Bournemouth XI (4-5-1) : Neto; Smith, Kelly, Mepham, Zemura; Tavernier, Lerma, Cook, Billing, Christie; Solanke

Prediksi

Nottingham Forest akan masuk ke laga ini usai menderita kekalahan 6-0 dari Manchester City pada pertengahan pekan, tapi Bournemouth juga tak kalah buruk dengan mereka kalah 17-0 dari Arsenal, Manchester City, dan Liverpool.

Bournemouth gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir mereka dan melihat Scott Parker dipecat pada pekan lalu. Mereka akan berharap untuk memanfaatkan pengalaman mengalahkan Forest di dua pertemuan di Championship di musim lalu untuk menang di sini, meski investasi besar tuan rumah bisa menghancurkan mimpi tim tamu.

Prediksi Skor : Nottingham Forest 1-0 Bournemouth

BANDARTOGEL77