Prediksi Nottingham Forest vs Crystal Palace, Kemenangan Atas Spurs Harus Jadi Motivasi

Gilabola.com – Nottingham Forest akan berharap hasil positif mereka di Piala Liga akan memberi mereka motivasi lebih untuk membalikkan nasib di Premier League saat bersiap melakoni laga kandang melawan Crystal Palace di pertandingan terakhir Liga Inggris sebelum jeda internasional pada Sabtu (12/11) malam WIB.

Nottingham Forest memang belum memiliki musim yang bagus meski melakukan transfer besar-besaran di awal musim ini dengan sekitar 23 pemain baru saat mereka sekarang masih berada di dasar klasemen setelah meraih hanya 10 poin dari 14 pertandingan mereka.

Namun pelatih Steve Cooper akan berharap bahwa kemenangan 2-0 mereka di putaran ketiga Piala Liga selama pertengahan pekan atas Tottenham Hotspur akan memberikan kepercayaan diri pada Jesse Lingard dan kawan-kawan untuk bisa mulai membalikkan nasib mereka jelang pertandingan kandang mereka melawan Crystal Palace.

Berbeda dengan tuan rumah, pasukan Patrick Vieira justru akan masuk ke pertandingan ini setelah tersingkir di putaran ketiga Piala Liga, menahan imbang Newcastle United tanpa gol hingga laga berakhir sebelum akhirnya menyerah melalui adu penalti.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi kinerja Crystal Palace akhir-akhir ini di Premier League sangat baik saat mereka berhasil menang empat kali dari enam pertandingan liga terakhir mereka, kalah sekali, untuk membuat mereka naik ke peringkat ke-10 klasemen dengan 19 poin dari 13 pertandingan.

Rekor Pertemuan

Nottingham Forest masih unggul dalam sejarah pertemuan mereka melawan Crystal Palace, menang 28 kali, kalah 16 kali, dan imbang 19 kali. Tapi pertemuan terakhir mereka terjadi pada Desember 2012 lalu di divisi Championship yang berakhir imbang dengan skor 2-2.

Berita Tim

Orel Mangala diskors bagi tuan rumah, sementara empat-enam pemain bisa absen karena cedera.

Chris Richards dan James McArthur masih absen karena cedera, sementara Odsonne Edouard diragukan.

Nottingham Forest XI (4-2-3-1) : Henderson; Aurier, Worrall, Cook, Lodi; Freuler, O’Brien, Yates; Gibbs-White; Johnson, Dennis

Crystal Palace XI (4-3-3) : Guaita; Clyne, Andersen, Guehi, Mitchell; Schlupp, Doucoure, Eze; Ayew, Zaha, Olise

Prediksi

Nottingham Forest hanya menang sekali dari 12 pertandingan terakhir mereka di Premier League, tapi Steve Cooper akan berharap bahwa kemenangan 2-0 atas Tottenham di akhir pekan akan memberi skuad asuhannya beberapa dorongan moral menuju laga ini.

Nottingham Forest sebenarnya tidak terkalahkan dalam sembilan dari 10 pertandingan terbaru mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi, tapi dengan kondisi dan kualitas mereka saat ini, tim tamu lebih diunggulkan.

Prediksi Skor : Nottingham Forest 1-2 Crystal Palace

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Bournemouth vs Everton, The Toffees Selalu Kalah di Tiga Pertemuan Terakhir
SelanjutnyaPrediksi West Ham vs Leicester City, The Hammers Coba Hindari Hattrick Kalah di Liga