Prediksi Nottingham Forest vs West Ham, Peluang The Hammers Akhiri Rekor Tandang Buruk

Gila Bola – Usai sama-sama kalah di pertandingan pembuka mereka di Premier League, Nottingham Forest dan West Ham United akan beradu untuk memperebutkan poin pertama mereka di City Ground pada Minggu (14/8) malam WIB.

Bertekad untuk tidak hanya numpang lewat di Premier League setelah penantian panjang untuk promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris, Nottingham Forest sangat aktif di jendela transfer dan itu memberi para fans optimisme memasuki pekan perdana mereka akhir pekan lalu di St James Park.

Skuad asuhan Steve Cooper tampak benar-benar kalah kelas melawan The Magpies dengan mereka bahkan gagal mencatatkan satu pun tembakan tepat sasaran sepanjang laga sebelum gol-gol Fabian Schar dan Callum Wilson membuat mereka pulang dengan tangan hampa.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sehari setelah Forest kalah dengan skor 2-0 di Newcastle United, West Ham menyerah pada hasil yang sama di kandang dari juara bertahan Manchester City dan menjadi awal yang buruk bagi pasukan David Moyes.

Striker baru City Erling Braut Haaland menjadi pusat perhatian dengan mencetak kedua gol kemmenangan ke gawang The Hammers dan tuan rumah bahkan bisa dibilang beruntung hanya kebobolan dua kali di pertandingan tersebut.

Rekor Pertemuan

West Ham United hanya kalah satu kali dari delapan pertemuan Premier League mereka kontra Nottingham Forest antara 1994 dan 1999. Mereka menang empat kali dan seri tiga kali.

Berita Tim

Omar Richards adalah satu-satunya pemain yang absen untuk Nottingham Forest di laga ini.

Nayef Aguerd tetap menjadi satu-satunya pemain yang dipastikan absen untuk West Ham, dengan Angelo Ogbonna, Craig Dawson dan Lukasz Fabianski diragukan.

Perkiraan Pemain

Nottingham Forest XI (3-4-1-2) : Dean Henderson; Joe Worrall, Moussa Niakhate, Scott McKenna; Neco Williams, Lewis O’Brien, Jack Colback, Harry Toffolo; Jesse Lingard; Taiwo Awoniyi, Brennan Johnson

West Ham United XI (4-2-3-1) : Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Ben Johnson, Kurt Zouma, Aaron Cresswell; Declan Rice, Tomas Soucek; Jarrod Bowen, Manuel Lanzini, Pablo Fornals; Michail Antonio

Prediksi

West Ham United sebenarnya akan datang ke laga ini dengan rekor tandang yang buruk setelah kalah di lima dari enam pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League, kebobolan setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris.

Ini akan menjadi pertandingan kandang pertama Nottingham Forest di Premier League dalam 23 tahun dan terlepas dari sejumlah perubahan yang mereka lakukan di bursa transfer, kami meragukan kemampuan mereka untuk meraih hasil di sini.

Jesse Lingard mencetak sembilan gol dan lima assist dalam 16 penampilan peminjamannya di West Ham dan dia akan menjadi tumpuan bagi tuan rumah untuk mendapatkan hasil positif di sini.

Prediksi Skor : Nottingham Forest 1-2 West Ham United

BANDARTOGEL77