Prediksi Paul Scholes 100 Persen Tepat! Man Utd Tertinggal 0-4 Hanya di Babak Pertama Saja!

Empat NOL! Pertahanan Manchester United, seperti yang dikhawatirkan, benar-benar menjadi lumbung pesta gol bagi ketajaman lini depan Liverpool yang tengah berada dalam performa luar biasa saat ini.

Memasuki babak pertama saja, gawang Manchester United bahkan sudah jebol empat kali oleh Liverpool melalui gol-gol Naby Keita menit kelima, sontekan jarak dekat Diogo Jota menit ke-13, dan Mohamed Salah mencetak brace di akhir babak pertama. Empat gol tersebut didapatkan pasukan Jurgen Klopp hanya dalam 11 tembakan ke gawang dan enam tembakan on target.

Hasil di babak pertama ini seolah benar-benar membuktikan apa yang menjadi kekhawatiran Paul Scholes setelah The Red Devils membutuhkan comeback di babak kedua untuk mengalahkan Atalanta dengan skor 3-2 di Liga Champions, setelah tertinggal 0-2 di babak pertama di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Di babak pertama itu, United benar-benar tercerai-berai. Mereka terpisah satu sama lain. Kedua pemain lini tengah bermain sendiri-sendiri. Jika Anda melakukan itu melawan Manchester City atau Liverpool, Anda akan tertinggal 4-0 di babak pertama. Anda akan keluar dari pertandingan dan Anda tidak akan bisa kembali lagi,” kata mantan jendral lini tengah The Red Devils tersebut setelah pertandingan melawan La Dea.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo beruntung lolos dari kartu merah saat dia menunjukkan rasa frustrasinya pada rekan-rekannya dengan melakukan tendangan penuh emosi kepada Curtis Jones di wilayah pertahanan Liverpool, tapi wasit hanya memberinya kartu kuning.

Rasa frustrasi para pemain The Red Devils juga ditunjukkan dengan banyaknya pemain yang sudah menerima kartu kuning di babak pertama. Selain Cristiano Ronaldo, bek kiri Luke Shaw dan gelandang Fred juga sudah menerima kartu peringatan dari wasit yang berarti mereka harus berhati-hati selama babak kedua.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO