Prediksi Perburuan Gelar Liga Inggris Menurut Lampard Usai Chelsea Dapatkan Lukaku

Gilabola.com – Chelsea semakin serius menjadi penantang gelar dengan kedatangan Romelu Lukaku dan sekarang Frank Lampard membagikan prediksinya untuk pertarungan gelar Premier League musim depan.

Legenda dan mantan bos Chelsea Frank Lampard yakin perburuan gelar Liga Inggris masih terbuka lebar meski mantan klubnya hampir memecahkan rekor transfer mereka untuk merekrut kembali Romelu Lukaku.

Laporan luas menyebutkan bahwa juara Liga Champions di ambang untuk menyelesaikan transfer bomber internasional Belgia dari Inter Milan senilai Rp 1,95 Trilyun, dengan bayaran sekitar Rp 204 Milyar per tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Thomas Tuchel memang menjadikan striker haus gol sebagai prioritasnya di bursa transfer musim panas ini dan Romelu Lukaku dengan cepat menjadi target utama usai dia berhasil mencetak 64 gol dan 16 assist dalam 95 penampilannya bersama Nerazzurri selama dua musim.

Di musim lalu, Chelsea hanya finish di peringkat keempat klasemen akhir Premier League dengan margin 19 poin jauhnya dari juara Manchester City, dan di musim ini raksasa London Barat diharapkan bisa menantang gelar dengan lebih baik dan memangkas gap dari pasukan Pep Guardiola.

Juara bertahan liga juga sudah memperkuat skuad mereka sendiri, mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa senilai Rp 2 Trilyun, yang membuat mereka tetap menjadi favorit untuk bisa mempertahankan gelar liga keempat dalam lima musim terakhir.

Ditanya apakah Chelsea sekarang bisa menjadi penantang terkuat bagi Manchester City untuk perburuan gelar Premier League musim depan, Frank Lampard mengatakan kepada Hayters, “Tidak, saya tidak berpikir Anda dapat mengabaikan Manchester United. Mereka tidak jauh dari tahun lalu dan saya pikir mereka juga telah mendatangkan pemain yang sangat mengesankan.”

“Dan saya pikir Liverpool akan sama. Mereka kehilangan pemain besar karena cedera untuk sebagian besar musim lalu dan tahun sebelumnya mereka adalah salah satu tim terbaik yang pernah kita lihat di Premier League. Jadi Anda pasti tidak bisa mengabaikan mereka dalam perburuan gelar.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO