Prediksi Preston North End vs Liverpool, 16 Besar Piala Liga, Kamis 28 Oktober 2021

Setelah melakukan pembantaian kepada Manchester United di Premier League, Liverpool sekarang bersiap untuk fokus pada tugas mereka selanjutnya di babak 16 besar Piala Liga melawan Preston North End di Deepdale pada Kamis (28/10) dini hari WIB.

Liverpool masih belum terkalahkan di semua kompetisi musim ini dan Preston North End akan berharap keajaiban untuk bisa tercipta demi memberi kekalahan perdana untuk pasukan Jurgen Klopp.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Itu adalah kemenangan bersejarah saat Liverpool melakukan pembantaian pada Manchester United dengan kemenangan lima gol tanpa balas di Old Trafford, memberi mereka kemenangan tandang terbesar melawan musuh bebuyutan mereka di Premier League tersebut.

Mohamed Salah mengemas hattrick dalam pertandingan itu saat dia terus menunjukkan bahwa dirinya sat ini berada di posisi teratas sebagai yang terbaik di dunia, sementara Liverpool sekarang telah tak terkalahkan di semua kompetisi musim ini, mencetak minimal tiga gol di sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Ada anggapan bahwa performa Liverpool saat ini lebih baik daripada rekor yang membawa mereka memenangi gelar Premier League pertama pada musim 2019/2020, dan ini bisa menjadi tugas yang sulit bagi Preston untuk menghentikan mereka, meski akan bermain di kandang sendiri.

Apalagi tuan rumah juga datang ke laga ini dengan performa buruk, hanya menang sekali dalam sembilan laga terakhir mereka di divisi Championship, membawa mereka berada di urutan ke-19 klasemen dari total 24 tim.

Rekor Pertemuan

Karena beda kasta, kedua tim sangat jarang bertemu. Pertemuan kompetitif mereka sebelumnya adalah di Piala FA 2009 saat Liverpool menang 0-2. Keduanya kemudian bertemu di laga persahabatan internasional pada 2013 dan 2014 dan Liverpool memenangkan keduanya, masing-masing 0-4 dan 1-2.

Berita Tim

Alan Browne diskors setelah kartu merah di akhir pekan saat kalah dari Blackpool. Ched Evans, Alistair McCann, Connor Wickham, Isaiah Brown, dan Matthew Olosunde semua absen bagi tuan rumah karena cedera.

Naby Keita dan James Milner cedera selama melawan United dan tidak akan tersedia bagi Liverpool bersama Thiago Alcantara, Harvey Elliott, dan Fabinho.

Perkiraan Pemain

Preston North End XI (3-4-1-2): Daniel Iversen; Jordan Storey, Patrick Bauer, Greg Cunningham; Josh Earl, Alan Browne, Ryan Ledson, Sepp van den Berg; Daniel Johnson; Emil Riis Jakobsen, Scott Sinclair

Liverpool XI (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Kostas Tsimikas, Joe Gomez, Joel Matip, Neco Williams; Alex Oxlade-Chamberlain, Curtis Jones, Jordan Henderson; Kaid Gordon, Divock Origi, Takumi Minamino

Prediksi

Liverpool berada dalam performa luar biasa usai kemenangan 0-5 atas Manchester United dan sejauh ini belum terkalahkan di semua kompetisi. Preston, sementara itu, berada di papan bawah klasemen Championship dengan hanya menang sekali dari sembilan laga terakhir.

Terlepas bahwa Jurgen Klopp akan melakukan banyak rotasi pada skuadnya, Liverpool harus lebih unggul di pertemuan ini meski Preston juga sebenarnya tak benar-benar mudah dikalahkan karena hanya kalah dua kali dari 13 laga terbaru mereka di semua kompetisi.

Prediksi Skor : Preston North End 0-3 Liverpool

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO