Prediksi Sheffield United vs Brighton, Liga Inggris 22 Februari 2020

Prediksi Sheffield United vs Brighton, Liga Inggris 22 Februari 2020

Gilabola.com – Prediksi pertandingan Sheffield United vs Brighton & Hove Albion pada pekan ke-27 Liga Inggris di Stadion Bramall Lane, Sabtu (22/2) malam WIB.

Sheffield United yang membuat cemas pelatih sekaliber Jose Mourinho melanjutkan upaya mereka untuk mendapatkan satu tiket untuk berkompetisi di Eropa saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di pertandingan Liga Inggris di Bramall Lane. The Blades mencari kemenangan keempat beruntun mereka dan seharusnya bisa mengatasi perlawanan Brighton yang telah mereka kalahkan sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir.

Sheffield United memasuki laga hari Sabtu setelah meraih kemenangan kandang 2-1 melawan Bournemouth di pertandingan Premier League sebelumnya. Mereka bangkit dari ketertinggalan 1 gol dan menang berkat gol dari Billy Sharp dan John Lundstram.

The Blades adalah penantang kejutan dalam perebutan untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim ini karena mereka hanya berselisih dua poin di belakang peringkat empat Chelsea. Tim asuhan Chris Wilder telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di liga di samping kemenangan di Piala FA atas tim Championship Millwall.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Brighton ditahan imbang 1-1 oleh Watford pada laga terakhir mereka di Liga Inggris. The Seagulls tertinggal lebih dulu sebelum menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Adrian Mariappa.

Brighton hanya terpaut tiga poin di atas zona degradasi setelah gagal mencatatkan kemenangan pada enam pertandingan liga terakhir mereka. Skuad besutan Graham Potter juga kalah tiga kali dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka menuju laga hari Sabtu.

Lini belakang Sheffield United tampil mengesankan dengan trio John Egan, Jack O’Connell dan Chris Basham. Mereka akan yakin bisa menahan serangan Brighton sementara John Fleck dan Oliver McBurnie akan memberikan ancaman di lini depan.

Penurunan performa Brighton belakangan ini terjadi bersamaan dengan paceklik gol dari pencetak gol terbanyak mereka Neal Maupay. Striker asal Prancis itu gagal mencetak gol dalam 10 penampilan terakhirnya dan diperkirakan akan kesulitan untuk menembus lini belakang Sheffield United yang solid, maka diprediksi laga hari Sabtu nanti akan dimenangkan oleh Sheffield United. Prediksi Skor Sheffield United kontra Brighton & Hove Albion 2-0.

Berita Tim Sheffield United

Sheffield United memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk pertandingan hari Sabtu. Striker Lys Mousset dan gelandang John Lundstram kemungkinan akan bermain sebagai starter setelah sebelumnya bermain di babak kedua pada laga terakhir The Blades.

Berita Tim Brighton & Hove Albion

Jose Izquierdo adalah satu-satunya pemain yang absen untuk Brighton, yang memiliki skuad yang sepenuhnya bugar untuk melakoni laga di Bramall Lane.

Head to Head Sheffield United vs Brighton & Hove Albion

Sheffield United menang 5 kali, sekali kalah dan sekali imbang dalam tujuh pertandingan sebelumnya melawan Brighton. The Blades mengklaim kemenangan 1-0 di pertandingan liga sebelumnya di Amex Stadium dengan Oliver McBurnie mencetak satu-satunya gol di laga itu.

Statistik Pertandingan Sheffield United vs Brighton & Hove Albion:

  • Sheffield United telah memenangkan 3 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
  • Sheffield United telah memenangkan 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka melawan Brighton di semua kompetisi.
  • Brighton 3 kali kalah pada 4 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris.