Prediksi Skor EPL Menurut Berbatov: Liverpool dan City Menang 3 Gol, United vs Chelsea?

Gilabola.com – Legenda Liga Inggris Dimitar Berbatov berbagi prediksinya untuk laga Premier League akhir pekan ini, termasuk duel sengit antara Manchester United vs Chelsea di Old Trafford nanti malam.

Dimitar Berbatov, yang pernah bermain untuk Spurs dan United di masa lalu, kini bekerja sebagai ambassador Betfair sama seperti Michael Owen, berbagi prediksinya untuk Liga Inggris pekan ini kepada situs Metro.

Duo kandidat terkuat juara musim ini, Manchester City dan Liverpool, sama-sama difavoritkan menang dengan mencetak 3 gol masing-masing atas tuan rumah West Ham di Stadion London dan Sheffield United di Anfield.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Saya tidak yakin West Ham akan mencetak tiga gol jika mereka kebobolan tiga gol di sini! City akan berharap untuk memenangkan ini, dan mereka harus mampu mengatasinya. Mereka perlu melangkah sekarang, dan mulai menuju puncak klasemen, terutama saat van Dijk absen untuk Liverpool,” tegas Berbatov.

“Saya pikir Liverpool, meski tanpa van Dijk, seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini. Sheffield belum mencapai level mereka di musim lalu pada kampanye saat ini, dan mereka akan kesulitan untuk mengubah performa mereka saat ini melawan Liverpool.”

Channel Gilabola di Youtube

Duo London, Arsenal dan Tottenham Hotspur juga sama-sama dijagokan menang dengan margin dua gol oleh Berbatov, dengan The Gunners diyakini menang 2-0 atas Leicester sementara The Lily Whites diharapkan bisa mengalahkan tuan rumah Burnley 3-0.

Sementara duel terbesar pekan ini, Manchester United vs Chelsea di Old Trafford, rupanya tak diharapkan akan menghasilkan pemenang ataupun banyak gol kendati keduanya bermasalah dengan pertahanan mereka, dengan legenda Bulgaria berusia 39 tahun memprediksi laga ini akan berakhir imbang 1-1.

“Ini adalah pertandingan besar, setelah sepekan yang luar biasa bagi United. Ini juga merupakan minggu yang penting bagi Chelsea, tetapi dengan cara yang sedikit berbeda. Chelsea melakukan hal yang sama seperti Spurs pada akhir pekan, dan jelas mereka punya masalah. Saya pikir kedua tim cukup seimbang, dan kemungkinan hasil seri adalah hasil adil.”

Dan berikut prediksi skor lengkap Premier League pekan ini menurut ambassador Betfair Dimitar Berbatov :

  • West Ham 1-3 Manchester City
  • Fulham 1-0 Crystal Palace
  • Manchester United 1-1 Chelsea
  • Liverpool 3-0 Sheffield United
  • Southampton 0-2 Everton
  • Wolves 1-0 Newcastle United
  • Arsenal 2-0 Leicester City
  • Brighton 1-0 West Brom
  • Burnley 1-3 Tottenham Hotspur
AHABET
AHABET