Prediksi Skor Newcastle United vs Tottenham Hotspur, 11/08/2018

Prediksi Skor, Newcastle United, Tottenham Hotspur
Dukun bola turun tangan untuk membantu prediksi skor laga LIga Inggris antara Newcastle United vs Tottenham Hotspur

Berita TerbaruNewcastle United vs Tottenham Hotspur akan dimulai sedikit lagi, yang merupakan laga kedua pembuka Liga Inggris setelah Manchester United vs Leicester City, tadi malam. Dan inilah prediksi skornya.

Berita Tim Newcastle United vs Tottenham Hotspur

Bek Newcastle Florian Lejeune telah menjalani operasi pada cedera lutut yang dideritanya di pra-musim dan akan menjadi absensi jangka panjang. Pemain baru Yoshinori Muto dan Salomon Rondon akan tersedia malam ini.

BACA:  Prediksi Bahrain vs Kirgiztan, 17/08/2018 Asian Games 2018

Bos Tottenham Mauricio Pochettino mengatakan dia akan memutuskan susunan pemainnya setelah latihan terakhir tim pada hari Jumat, saat mana semua pemainnya yang turun di Piala Dunia akan tersedia. Juan Foyth, Erik Lamela, Victor Wanyama dan Harry Winks tidak hadir karena cedera.

Pertarungan dua klub frustrasi

Dua klub yang bertarung malam ini adalah dua tim frustrasi. Sementara semua tim lain menikmati pesta belanja besar-besaran di musim panas, mereka berdua tidak sama sekali. Atau minim.

BACA:  Bos Tottenham Hotspur Yakin Bakal Jalani Musim Tersulit

Tottenham adalah klub Premier League pertama yang tidak menandatangani siapa pun di jendela musim panas sejak tahun 2003. Strategi jual mahal yang biasa diterapkannya akhirnya menjadi bumerang atas potensi penandatanganan Jack Grealish.

Advertisement

Sementara itu, Rafa Benitez tidak mendapatkan dukungan keuangan yang cukup sehingga hanya beberapa pemain dengan harga murah yang tiba di Tyneside. Suporter kini merasa khawatir dengan kemungkinan mereka bertahan di divisi teratas Liga Inggris.

Prediksi Mark Lawrenson

“Ini adalah musim yang ditunggu-tunggu oleh Spurs saat mereka akan mencicipi stadion baru mereka, tetapi saya tidak yakin ada hubungan yang baik antara stadion baru dan prestasi mereka,” kata komentator BBC, Mark Lawrenson.

BACA:  Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulham, Liga Inggris 18/08/2018

Sementara itu Newcastle mengalami musim panas yang sulit, dengan fans dan manajer mereka Rafa Benitez mempertanyakan sedikitnya investasi di dalam tim. Prediksi: 1-1.

Prediksi Dukun Bola

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com