Prediksi Skor Wolverhampton vs Everton, 11/08/2018

Prediksi Skor, Wolverhampton vs Everton
Dukun bola membantu memberi prediksi skor untuk laga Liga Inggris antara Wolverhampton vs Everton

Berita Terbaru – Inilah prediksi skor untuk pertandingan Liga Inggris antara Wolverhampton vs Everton di Molineux Stadium, Sabtu (11/8) malam WIB.

Berita Tim Wolverhampton vs Everton

Wolves bisa memberi debut kepada para pemain yang bertarung di Piala Dunia: Rui Patricio, Joao Moutinho dan Raul Jimenez. Jonny juga mungkin akan tampil, tetapi penandatanganan baru Adama Traore dan Leander Dendoncker tidak mungkin dilibatkan karena tidak berlatih sepenuhnya minggu ini.

BACA:  Prediksi Lazio vs Napoli, Liga Italia 18/08/2018

Duet Everton Richarlison dan Lucas Digne akan turun untuk pertandingan kompetitif pertama mereka bagi The Toffees. Tetapi manajer Marco Silva mungkin merasa masih terlalu cepat untuk memainkan transfer tepat di hari terakhir transfer: Yerry Mina, Andre Gomes atau Bernard.

Prediksi Mark Lawrenson untuk Wolverhampton vs Everton

“Wolves punya beberapa pemain Portugal yang sangat berbakat dan mereka adalah tim yang bisa mencetak banyak gol dan memiliki musim yang hebat. Saya pikir Everton akan memiliki musim yang kurang bergejolak dibandingkan sebelumnya, tetapi mungkin butuh waktu bagi Marco Silva untuk mengetahui susunan pemain terbaiknya. Itu sebabnya saya akan mendukung Wolves untuk memenangkan laga yang satu ini,” katanya. Prediksi Lawro: 2-1.

BACA:  Lu Orang Gembrot, Kata Bos Arsenal Pada Pemainnya

Prediksi Dukun Bola untuk Wolverhampton vs Everton

Advertisement

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com