Prediksi Southampton vs Manchester United, Pekan Kedua Liga Inggris, Minggu 22 Agustus 2021

Gilabola.com – Manchester United akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di awal musim Premier League 2021/2022 mereka ketika mereka menuju ke St Mary’s pada Minggu (22/8) malam WIB untuk menghadapi Southampton.

Manchester United membuka musim baru mereka dengan kemenangan kandang 5-1 atas Leeds United akhir pekan lalu, sementara Southampton menderita kekalahan 3-1 dari Everton di Goodison Park pada pertandingan pertama mereka musim ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Southampton berada di musim ke-10 berturut-turut di kasta tertinggi Liga Inggris, tetapi masa depan mereka untuk bertahan di Premier League kini mulai dipertanyakan lantaran kepergian sejumlah pemain mereka, seperti Danny Ings dan Jannik Vestergaard.

The Saints finish di peringkat ke-17, ke-16 dan ke-15 dalam tiga dari empat musim terakhir mereka, dan musim ini tampak tidak lebih baik pasca kekalahan 3-1 mereka di kandang Everton meski sempat unggul lebih dulu melalui Adam Amstrong.

Pasukan Ralph Hasenhuttl juga akan memiliki akhir bulan yang sibuk, karena mereka akan menghadapi Newport County di Piala EFL pada 25 Agustus sebelum melakukan perjalanan ke Newcastle United di Premier League tiga hari kemudian, dan ini akan sangat penting dalam perjuangan awal mereka untuk bertahan di liga musim ini.

Manchester United, sementara itu, mengirimkan pesan kuat dalam persaingan gelar musim ini di laga pembuka mereka akhir pekan lalu, dengan Bruno Fernandes mencetak tiga gol dalam kemenangan 5-1 atas Leeds, sementara Mason Greenwood dan Fred juga menjadi pencetak gol.

Paul Pogba mencatatkan empat assist dalam pertandingan di mana Jadon Sancho melakukan debutnya, dan itu adalah awal yang sempurna untuk mengawali musim ini bagi juara Inggris 20 kali, yang mengumumkan Raphael Varane sebelum kickoff melawan The Whites, dan bek Prancis itu bisa saja menjalani debutnya di pertandingan ini.

Manchester United menyelesaikan musim lalu tanpa trofi, tetapi mereka mencapai perempat final Piala FA, semifinal Piala EFL dan final Liga Europa, sementara ada kemajuan di liga, finish kedua, meskipun tertinggal 12 poin dari sang juara Manchester City.

Rekor Pertemuan

Dalam 21 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak baru-baru ini, Manchester United sangat dominan setelah memenangkan 12 pertandingan, kalah dua kali dan seri tujuh kali. Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Liga Inggris, dengan Manchester United mengalahkan Southampton lewat skor 9-0.

Berita Tim

Southampton tidak akan diperkuat gelandang muda Will Smallbone dan bek kiri Sam McQueen. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Ralph Hasenhuttl diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Penyerang Inggris Marcus Rashford dan bek kiri Brasil Alex Telles masih belum tersedia, sementara ada keraguan atas ketersediaan kiper Dean Henderson dan pemain internasional Uruguay Edinson Cavani.

Perkiraan Pemain

Southampton XI (4-4-2): Alex McCarthy; Tino Livramento, Jan Bednarek, Mohammed Salisu, Romain Perraud; Theo Walcott, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Moussa Djenepo, Che Adams, Adam Armstrong

Manchester United XI (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Paul Pogba; Mason Greenwood

Prediksi

Manchester United membawa rekor away yang luar biasa di musim lalu, tidak terkalahkan dalam 26 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League yang akan membuat mereka sangat percaya diri jelang pertemuan ini.

Manchester United juga tidak terkalahkan di 13 pertandingan tandang terbaru mereka melawan Southampton di semua kompetisi, mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 dari 6 pertandingan teranyar mereka melawan Southampton di berbagai ajang.

Di sisi lain, Southampton telah kalah dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga dan kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan liga anyar mereka. Sementara The Saints tak banyak memperkuat skuad mereka musim panas ini, Manchester United harus bisa meraih kemenangan nyaman di sini.

Prediksi Skor : Southampton 0-3 Manchester United

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO