Prediksi Tottenham Hotspur vs Brentford, The Bees Tanpa Ivan Toney, Peluang Besar Bagi Spurs

Gila BolaBrentford akan memainkan pertandingan pertama mereka tanpa striker andalan Ivan Toney di laga lanjutan Premier League mereka melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu (20/5) malam WIB.

Brentford mendapatkan pukulan berat dalam harapan mereka untuk menutup musim dengan baik serta persiapan untuk menyambut musim baru mendatang setelah stiker Ivan tone dihukum larangan bermain selama delapan bulan.

Didakwa dengan 232 dugaan pelanggaran aturan taruhan antara Februari 2017 hingga Januari 2021, penyerang internasional Inggris itu akan mulai menjalani larangan bermainnya dan baru bisa tampil pada Februari 2024 mendatang.

Untuk musim ini sebenarnya tidak ada target besar lagi bagi Brentford di sisa dua pertandingan mereka karena mereka sudah pasti akan finis di 10 besar klasemen, sementara hanya keajaiban yang bisa mengantarkan mereka untuk bisa lolos ke sepak bola Eropa musim depan.

Namun tetap saja hukuman bagi Ivan Toney hingga delapan bulan mendatang sangat berpengaruh bagi tim besutan Thomas Frank termasuk untuk menyambut musim baru 2023/2024 mendatang.

Tottenham Hotspur, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini dengan harapan untuk bisa kembali ke jalur kemenangan dan menghidupkan asa lolos ke Liga Europa musim depan.

Peluang itu cukup sulit karena mereka tertinggal satu poin dari Brighton yang memainkan satu pertandingan lebih sedikit dengan hanya dua laga tersisa bagi tim besutan Ryan Mason.

Tapi kemenangan tetap penting karena setidaknya mereka masih harus bertarung untuk memperebutkan satu tempat di Liga konferensi Eropa dan akan bersaing sengit dengan Aston Villa yang hanya satu tingkat di bawah mereka dengan sama-sama meraih 57 poin dari 36 pertandingan.

Berita Tim Tottenham Hotspur 

Tottenham Hotspur akan masuk ke pertandingan ini dengan tetap tanpa trio Rodrigo Bentancur, Hugo Lloris dan Ryan Sessegnon yang semua tidak tersedia cedera.

Eric Dier dan Japhet Tanganga keduanya akan dinilai karena diragukan, tapi kemungkinan besar juga tidak menjadi pilihan starter bahkan jika mereka tersedia, terutama untuk nama kedua.

Fraser Forster akan terus bermain di bawah mistar dengan absennya Hugo Lloris, dengan Emerson Royal menempati salah satu dari tiga bek tengah, sementara Harry Kane di depan akan didukung Dejan Kulusevski dan Son Heung-Min.

Berita Tim Brentford 

Brentford terguncang oleh skorsing delapan bulan yang menimpa striker andalan Ivan Toney karena tuduhan perjudian yang dilakukannya, dengan dia akan memulai penangguhannya pada pertandingan ini.

Manajer Thomas Frank juga akan tanpa sejumlah pemain karena cedera yaitu Keane Lewis-Potter, Pontus Jansson, Christian Norgaard dan Thomas Strakosha yang semua tidak tersedia untuk laga ini.

Dengan absennya Ivan Toney, Yoane Wissa akan diperankan di peran No.9, sementara Bryan Mbeumo dan Kevin Schade akan menyerang dari kedua sisi sayap serangan.

Prediksi

Tanpa Ivan Toney yang merupakan top skor mereka dengan 21 gol dan lina assist di musim ini tentu saja akan sangat mereduksi kekuatan serangan Brentford untuk pertandingan ini.

Situasi semakin sulit karena Tottenham Hotspur tidak pernah kebobolan dalam tiga pertandingan kandang terbaru mereka melawan Brentford di semua kompetisi dan memenangkan semua tiga pertandingan tersebut.

Tottenham Hotspur mengalami penurunan setelah hanya memenangkan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka, tapi setidaknya dengan rekor kandang yang solid, kami mendukung tuan rumah untuk bisa meraih kemenangan dan mempertahankan harapan mereka untuk lolos pesepakbola Eropa musim depan.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 2-0 Brentford