Prediksi Tottenham Hotspur vs Burnley 15 Desember 2018

Prediksi Tottenham Hotspur vs Burnley 15 Desember 2018

Prediksi pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Burnley dalam laga Liga Inggris jadwal pekan ke-17 yang akan digelar di Wembley Stadium pada hari Sabtu (15/12) malam.

Mauricio Pochettino sekali lagi melakukan pekerjaan luar biasa pada dua pertandingan terakhir. Dia mengistirahatkan pemain bintangnya Harry Kane dan Christian Eriksen dalam laga liga akhir pekan lalu saat Spurs menang 2-0 di kandang Leicester City. Dia kemudian mengirim formasi terkuat pada Selasa malam melawan Barcelona untuk mengklaim satu poin di Camp Nou (1-1). Hasil itu berhasil membawa mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions karena di jam yang sama Inter gagal mengalahkan PSV (1-1).

BACA:  Manchester United Mulai Terbelah Soal Masa Depan Solskjaer

Spurs sekarang berada di tempat ketiga klasemen Premier League, terpaut hanya enam poin dari pemimpin Liverpool. Mereka berpeluang bagus untuk mencatatkan tiga kemenangan dari tiga laga saat menjamu Burnley.

Head-to-head Tottenham Hotspur vs Burnley:

  • Menariknya, Tottenham hanya unggul satu kemenangan menjelang pertemuan ke-82 mereka melawan The Clarets.
  • Namun Spurs lebih dominan atas Burnley akhir-akhir ini.
  • Spurs menang tiga dan imbang satu dari empat pertemuan terkininya lawan Burnley, termasuk kemenangan 3-0 di Turf Moor terakhir kali.
BACA:  Liverpool Bisa Mainkan Georginio Wijnaldum Kontra Crystal Palace

Prediksi Tottenham Hotspur vs Burnley:

Tim tamu mengakhiri tiga kekalahan beruntun untuk keluar dari zona degradasi akhir pekan lalu saat mereka mengalahkan Brighton 1-0 di Turf Moor. Bek tengah James Tarkowski mencetak satu-satunya gol.

Namun, tim asuhan Sean Dyche akan memiliki tugas yang sangat berat di Tottenham. Burnley kesulitan menjaga dirinya agar tak kebobolan pada laga-laga tandang sejauh ini. Mereka kalah tiga kali, imbang satu dari empat tandang terbarunya, kebobolan 11 gol.

BACA:  BIG MATCH Arsenal vs Chelsea, Menjauh dari Kejaran Manchester United
Advertisement
OLE777
OLE777

The Claret juga gagal mencetak gol dalam tiga dari empat tandang terakhir dan kami mendukung Spurs untuk tidak kebobolan di laga ini. Prediksi skor: Tottenham Hotspur 2-0 Burnley.

Berita SebelumnyaValencia Saingi Chelsea Ikut Memburu Denis Suarez di Barcelona
Berita SelanjutnyaPrediksi Hannover vs Bayern Munchen 15 Desember 2018