Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton, Liga Inggris 12 Mei 2019

Prediksi Tottenham vs Everton, Liga Inggris 12 Mei 2019

Prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs Everton pada laga Liga Inggris pekan ke-38 di Stadion Tottenham Hotspur hari Minggu (12/5) malam.

Tottenham baru saja tampil luar biasa setelah menyamakan skor agregat 3-3 saat melawan Ajax di semi final Liga Champions. Dan mereka selangkah lagi akan mengangkat trofi Liga Champions pertamanya. Penting untuk menunjukkan kinerja terbaik dalam laga liga terakhirnya.

Di klasemen liga, Tottenham Hotspur sejatinya aman di posisi empat besar dengan keunggulan tiga poin dari Arsenal yang berada di posisi kelima. Dengan selisih delapan gol dari Arsenal, rasanya sulit bagi Arsenal untuk menyamai apalagi menyalip Tottenham jika mereka kalah di pertandingan ini dan Arsenal menang pada pertandingan mereka.

Di sisi lain, Everton gagal mengamankan tempat terakhir di zona Eropa, meskipun mereka sudah berusaha keras. Tidak ada yang bisa menyalahkan mereka. Persaingan sangat ketat dan intens. Meski begitu, mereka berhasil melakukannya dengan baik dalam beberapa pekan terakhir.

Head to head Tottenham Hotspur vs Everton:

  • Spurs memenangkan empat laga terakhir berturut-turut melawan Everton.
  • Dari total 28 kemenangan teranyar, 21 jadi milik Tottenham.
  • Kemenangan Everton terakhir adalah tujuh tahun yang lalu (2-1).
  • 14 dari 17 kemenangan terakhir di stadion ini milik Spurs.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Everton:

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Spurs datang ke pertandingan ini dengan semangat yang tinggi setelah memastikan diri ke final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah. Namun, perlu diketahui bahwa Spurs telah bermain di tengah pekan, sehingga kemungkinan besar Mauricio Pochettino tidak akan menurunkan skuad terbaiknya. Meski begitu, mereka tetap menjadi favorit lantaran bermain di markas sendiri.

Selain itu, Spurs selalu mendominasi Everton. Tim mencatat 21 dari 28 kemenangan terakhir, dan tak terkalahkan sejak 2012. Di tempat ini, dominasi ini bahkan lebih luar biasa – 14 dari 17 kemenangan terakhir jatuh untuk tuan rumah. Prediksi Skor: Tottenham 3-1 Everton.