Prediksi Tottenham Hotspur vs Leeds United, Spurs Bertekad Hindari Hattrick Kekalahan

Gilabola.com – Tottenham Hotspur akan berusaha untuk menghindari tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi sebelum Piala Dunia saat bersiap melakoni pertandingan terakhir mereka di Premier League sebelum jeda untuk menjamu Leeds United di kandang pada Sabtu (12/11) malam WIB.

Terakhir kali Tottenham Hotspur berhasil memenangkan trofi adalah pada 2008 lalu ketika mereka memenangkan Piala Liga, namun sekarang salah satu dari trofi realistis untuk mereka menangkan telah hilang setelah kekalahan mengejutkan mereka di putaran ketiga Piala Liga melawan Nottingham Forest.

Tendangan melengkung Renan Lodi dan sundulan Jesse Lingard memberi kekalahan dengan skor 2-0 bagi Spurs yang membuat pasukan Antonio Conte sekarang telah menderita dua kekalahan beruntun setelah sebelumnya kalah dengan skor 1-2 di kandang dari Liverpool di Premier League untuk membuat mereka kehilangan posisi ketiga mereka ke tangan Newcastle United.

Nasib sama juga diderita Leeds United selama pertandingan pertengahan pekan mereka di putaran ketiga Piala Liga setelah mereka tersingkir dengan kekalahan 1-0 dari Wolves lewat gol tunggal Boubacar Traore lima menit sebelum laga berakhir.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kekalahan itu menurunkan kebangkitan singkat bagi pasukan Jesse Marcsh yang sebelumnya tampil mengesankan di dua pertandingan Premier League terakhir mereka, meraih kemenangan beruntun atas Liverpool dan Bournemouth untuk membawa mereka ke peringkat ke-12 klasemen dengan 15 poin dari 13 pertandingan.

Rekor Pertemuan

Tottenham Hotspur unggul sedikit dalam sejarah pertemuan ini setelah mereka menang dalam 39 pertemuan melawan Leeds United, kalah 33 kali dan imbang 29 kali. Spurs memenangkan dua pertemuan mereka melawan The Whites pada musim lalu.

Berita Tim

Son Heung-Min mengalami patah tulang pipi jadi harus absen di sini, sama halnya dengan Christian Romero yang absen karena cedera.

Adam Forshaw, Joe Gelhardt, Luis Sinisterra, Archie Gray, dan Stuart Dallas semua masih absen bagi Leeds, sementara Patrick Bamford diragukan.

Tottenham Hotspur XI (3-4-3) : Lloris; Dier, Lenglet, Davies; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Perisic; Kulusevski, Kane, Richarlison

Leeds United XI (4-2-3-1) : Meslier; Kristensen, Koch, Cooper, Struijk; Adams, Roca; Harrison, Aaronson, Summerville; Rodrigo

Prediksi

Terlepas dari kekalahan melawan Wolves di Piala Liga, Leeds United akan masuk ke pertandingan ini dengan motivasi tinggi setelah meraih dua kemenangan beruntun di dua pertandingan Premier Keague terakhir mereka melawan Liverpool dan Bournemouth.

Tottenham Hotspur, sementara itu, sekarang telah kalah di dua pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dengan cederanya Son Heung-Min cukup mengurangi opsi bagi manajer Antonio Conte untuk mempertahankan daya dobrak timnya.

Rekor kandang Leeds United sangat buruk di musim ini setelah mereka kalah empat kali dan hanya menang sekali dari enam pertandingan mereka, sementara Tottenham Hotspur menang lima kali dan kalah dua kali dari tujuh pertandingan kandang di musim ini.

Tottenham telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka melawan Leeds di semua kompetisi dan kembalinya duo Dejan Kulusevski dan Richarlison diharapkan bisa menjadi dorongan besar bagi raksasa London Utara.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 2-1 Leeds United

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Wolves vs Arsenal, Jaga Capolista Liga Inggris Hingga Akhir Piala Dunia
SelanjutnyaPrediksi Manchester City vs Brentford, Beri Tekanan Pada The Gunners di Puncak Klasemen