Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City, Liga Inggris 10 Februari 2019

Prediksi Tottenham Hotspur vs Leicester City, Liga Inggris 10 Februari 2019

Prediksi pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Leicester City pada pekan ke-26 Liga Inggris bertempat di Stadion Wembley, pada hari Minggu (10/2) malam WIB.

Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan di kandang melawan Newcastle United akhir pekan lalu berkat gol telat dan semata wayang Son Heung-min, setelah sebelumnya mengalahkan Watford lagi-lagi berkat gol di menit-menit akhir, itu membuat The Lilywhites mencatatkan 3 kemenangan beruntun di liga.

Banyak yang telah melihat hanya dua tim (Liverpool dan Man City) yang bersaing ketat untuk memperebutkan gelar Premier League, tetapi Tottenham Hotspur mulai menunjukkan peningkatan baru-baru ini dan bisa dikatakan masih terlibat persaingan untuk posisi teratas di liga. Mereka saat ini duduk di posisi ke-3 klasemen liga, hanya terpaut 5 poin dari Manchester City dan Liverpool di posisi puncak.

The Lilywhites mungkin adalah tim yang sedang dalam performa terbaik dibandingkan tim lainnya yang menantang gelar liga, Tottenham memenangkan 9 dari 11 pertandingan liga terakhir mereka dan tampil sangat baik tanpa kehadiran striker andalan mereka yang cedera Harry Kane.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Son Heung-min telah menjadi faktor penting di belakang beberapa keberhasilan mereka baru-baru ini, ia telah mencetak 10 gol liga musim ini. Pemain Korea Selatan ini membukukan 14 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya untuk Spurs, dan dengan 3 gol dan 2 assist dalam 2 pertandingan liga terakhirnya melawan Leicester, kami pikir ia akan mencetak gol pada laga hari minggu nanti.

Sementara Tottenham perlahan merayap ke posisi puncak di klasemen Liga Inggris, Leicester justru mengalami kemunduran. Kekalahan 1-0 dari Manchester United pada hari Minggu membuat The Foxes tanpa kemenangan pada 4 pertandingan terakhir di liga, dan mereka telah kalah 6 kali pada 10 pertandingan terakhir mereka.

Ini termasuk kekalahan dalam 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka di liga, dan kunjungan terakhir mereka ke London juga tidak mngesankan. The Foxes baru menang 1 kali pada 11 laga tandang liga terakhir mereka di London, jadi mengingat betapa bagusnya The Lilywhites saat ini kami memprediksi Tottenham Hotspur akan memenangkan pertandingan pada hari Minggu nanti. Prediksi Skor: Tottenham Hotspur 2-0 Leicester City.

Head to head Tottenham Hotspur vs Leicester City

Tottenham Hotspur menang tiga kali, satu kali kalah dan satu kali seri dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan Leicester City di Liga Inggris.

Berita Tim Tottenham Hotspur. Tottenham Hotspur akan tampil tanpa Ben Davies, Dele Alli, dan Harry Kane pada pertandingan hari Minggu.

Berita Tim Leicester City. Daniel Amartey dan Marc Albrighton keduanya absen untuk The Foxes.