Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United 13 Januari 2019

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United 13 Januari 2019

Prediksi pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Manchester United dalam laga Liga Inggris jadwal pekan ke-22 yang akan digelar di Stadion Wembley pada hari Minggu (13/1) malam WIB.

Rencana Tottenham Hotspur untuk pindah ke stadion mereka yang baru direnovasi mungkin akan kembali di undur, tetapi sejauh ini mereka belum membiarkan gangguan kecil itu mempengaruhi penampilan mereka di sejumlah kompetisi.

Kemenangan 1-0 Tottenham Hotspur atas Chelsea pada hari Rabu menempatkan mereka dalam posisi yang bagus untuk mencapai Final Piala Liga, dan kemenangan 7-0 mereka atas Tranmere membuat mereka tetap berkompetisi di Piala FA. Pertandingan Liga Champions mereka melawan Borussia Dortmund juga semakin dekat, tetapi untuk saat ini perhatian mereka beralih ke Premier League.

The Lilywhites mungkin duduk di posisi ke-3 dan terpaut 6 poin dari pemuncak klasemen liga Liverpool, tetapi penampilan mereka musim ini pantas lebih dari itu. 48 poin yang mereka dapat setelah 21 pertandingan musim ini adalah yang tertinggi dari setiap tim yang berada di posisi ke-3 dalam sejarah, dan pada hari Minggu mereka akan berharap untuk meningkatkannya menjadi 51 poin.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tim asuhan Mauricio Pocchettino telah memenangkan 6 dari 7 laga terakhir mereka di Liga Inggris, dengan satu kekalahan mengejutkan 3-1 mereka di kandang sendiri atas Wolves. Mereka menghadapi penampilan baru tim Manchester United akhir pekan ini, dan Ole Gunnar Solskjaer bisa melihat ini sebagai audisinya untuk mendapat kontrak permanen sebagai pelatih Setan Merah.

Kemenangan 2-0 Manchester United atas Reading akhir pekan lalu membuatnya menang 5 kali sebagai untuk bos baru, dengan Solskjaer menjadi manajer pertama dalam sepakbola Inggris sejak 1888 yang memenangkan 5 pertandingan pertamanya sebagai manajer dengan setidaknya selisih 2 gol. Ini benar-benar adalah skuad Man Utd yang direformasi.

Tetapi tidak dapat disangkal fakta bahwa laga ini adalah ujian besar pertama Solskjaer. Level dari Cardiff, Huddersfield, Bournemouth, Newcastle, dan Reading lebih rendah dibandingkan dengan The Lilywhites yang dipimpin oleh Harry Kane dan Christian Eriksen.

Manchester United hanya menang 4 dari 17 laga tandang terakhir mereka di Liga Inggris dan dengan Spurs belum meraih hasil seri musim ini, itu berarti mereka telah memenangkan 16 dari 21 pertandingan mereka. The Lilywhites juga telah memenangkan 3 pertandingan kandang terakhir mereka melawan The Red Devils di liga, dan 8 dari 9 pertemuan terakhir antara tim-tim ini dimenangkan oleh tuan rumah. Jadi diprediksi Tottenham Hotspur akan memenangkan pertandingan pada hari Minggu nanti. Prediksi Skor: Tottenham Hotspur 3-1 Manchester United

Head to head Tottenham Hotspur vs Manchester United

Tottenham menang empat kali dan kalah tiga dalam tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Manchester United. Tim yang menjadi tuan rumah telah menang 8 kali dari 9 pertemuan terakhir antara kedua tim.

Statistik Pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United:

  • Manchester United telah kalah pada tiga pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League melawan Spurs.
  • Tottenham Hotspur bisa menjadi tim pertama sejak Everton pada tahun 1987 yang memenangkan empat pertandingan liga kandang berturut-turut melawan Manchester United.
  • Manchester United telah dua kali kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Wembley pada semua kompetisi (termasuk saat melawan Tottenham musim lalu), sebanyak yang mereka miliki dalam 15 pertandingan terakhir mereka di Wembley (W8 D5 L2).
  • Manchester United hanya menang empat kali dari 17 pertandingan tandang Liga Inggris terakhir mereka di London (D4 L9).
  • Tottenham belum pernah kalah berturut-turut dalam pertandingan kandang di liga sejak Mei 2015, ketika mereka kalah dari Aston Villa dan Man City.
  • Setelah memenangkan empat pertandingan liga terakhir mereka melawan lima dari enam tim besar (Liverpool, Man City, Tottenham Hotspur, Chelsea dan Arsenaled) di liga musim lalu, Manchester United tidak menang dalam lima pertandingan mereka musim ini (D2 L3).
  • Kemenangan pada laga ini akan membuat Ole Gunnar Solskjaer mengalahkan rekor pelatih legendaris MU Matt Busby yang telah memenangkan lima pertandingan liga pertamanya.
  • Harry Kane dan Lucas Moura (2 gol) menjadi pencetak gol dalam kemenangan 3-0 Tottenham di Old Trafford hari Selasa (28 /8/18).
  • Hanya Clint Dempsey di mudim 2012-13 dan Jermaine Jenas di musim 2005-06 yang mencetak gol kandang dan tandang melawan Man Utd untuk Spurs di Liga Inggris.
  • Untuk klub dan negara di semua kompetisi, Alexis Sanchez dari Manchester United telah terlibat langsung dalam sembilan gol dalam sembilan penampilannya di Stadion Wembley, mencetak delapan gol dan satu assist.

Berita Tim Tottenham Hotspur. Tottenham Hotspur akan tanpa Victor Wanyama pada hari Minggu, sementara Eric Dier dan Lucas Moura keduanya diragukan karena cedera. Namun pemain seperti Jan Vertonghen dan Mousa Dembele keduanya kembali berlatih sekarang.

Berita Tim Manchester United. Eric Bailly absen karena skorsing, dengan Marcos Rojo juga absen dan Paul Pogba, Chris Smalling, dan Alexis Sanchez semua cedera diragukan akan tampil.