Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United, Balas Kekalahan 1-6, Red Devils!

Gilabola.com – Tottenham Hotspur akan berusaha meningkatkan harapan mereka untuk finish empat besar di Liga Inggris ketika mereka menyambut Manchester United di London Utara pada Minggu (11/4) malam WIB.

Akan tetapi Manchester United akan datang ke laga ini dengan sejumlah hasil positif serta misi balas dendam atas kekalahan mengejutkan 1-6 mereka melawan Tottenham Hotspur selama pertemuan pertama musim ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tersingkirnya Tottenham secara mengejutkan dari Liga Europa pada pertengahan Maret telah memberikan tekanan besar pada bos Jose Mourinho dan kini dia akan bertanggung jawab untuk bisa membawa timnya finish di empat besar di Liga Inggris musim ini, dan itu bisa sangat menentukan masa depannya di klub.

Spurs akan memiliki kesempatan untuk mengakhiri penantian panjang mereka untuk mendapatkan trofi akhir bulan ini ketika mereka menghadapi Manchester City di final Piala EFL, tetapi mereka juga tidak akan meremehkan pentingnya delapan pertandingan liga mereka berikutnya.

Tottenham hampir bisa menyamai perolehan poin Chelsea (51) saat mereka memiliki keunggulan 1-2 atas tuan rumah Newcastle United di St James’ Park selama akhir pekan hingga menit ke-84, sebelum gol Joe Willock lima menit jelang bubaran harus membuat pasukan Jose Mourinho puas dengan satu poin dan tertahan di peringkat keenam, tiga angka dari West Ham di peringkat keempat.

Spurs akan mengincar tiga poin penting melawan Manchester United pada hari Minggu, tetapi mereka hanya memenangkan setengah dari 14 pertandingan kandang mereka di Liga Inggris musim ini, menderita empat kekalahan, termasuk kekalahan dari rival empat besar Liverpool dan Chelsea pada tahap awal 2021.

Manchester United, di sisi lain, semakin nyaman di urutan kedua klasemen usai kemenangan susah payah 2-1 mereka atas Brighton selama akhir pekan lalu, menjadi tiga kemenangan beruntun mereka di Premier League. Sebelumnya mereka mengalahkan Manchester City (0-2) dan West Ham (1-0).

Sementara di Liga Europa mereka telah memiliki satu kaki di babak semifinal usai memetik kemenangan nyaman 0-2 atas Granada di leg pertama babak perempat final di Stadion los Carmenes dan itu diharapkan bisa membantu Ole Gunnar Solskjaer yang masih terus berusaha memenangkan trofi pertamanya sejak menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018.

Rekor Pertemuan

Menariknya, Spurs berhasil mengimbang United dalam head to head mereka di Premier League, dengan kedua tim sama-sama memenangkan 30 pertandingan. Sementara di semua kompetisi, Tottenham secara mengejutkan unggul atas The Red Devils dengan 53 kemenangan dan 48 kekalahan. Tapi Spurs tak pernah menang atas United di tiga laga kandang terakhir mereka, kalah dua kali.

Berita Tim

Duo bek sayap Ben Davies dan Matt Doherty absen dan keduanya bahkan tidak akan bermain jika fit. Toby Alderweireld dan Serge Aurier positif covid dan belum menunjukkan tanda-tanda bahwa dia sudah sembuh dari sakit.

Eric Bailly dinyatakan positif covidd-19 minggu lalu dan pasti absen di sini, bergabung dengan Phil Jones dan Anthony Martial yang juga tak tersedia karena cedera.

Perkiraan Pemain

Tottenham XI (4-2-3-1) : Hugo Lloris; Japhet Tanganga, Davinson Sanchez, Joe Rodon, Sergio Reguilon; Pierre-Emile Hojbjerg, Tanguy Ndombele; Lucas Moura, Giovanni lo Celso, Son Heung-Min; Harry Kane

Manchester United XI (4-2-3-1) : Dean Henderson; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Paul Pogba; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Edinson Cavani

Prediksi

Manchester United tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris dan tidak terkalahkan di tiga lawatan terakhir ke markas Spurs, menang dua kali dan itu membuat mereka diharapkan setidaknya akan mengamankan satu poin di sini.

Manchester United mencatatkan clean sheet dalam 6 dari 8 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris, dan ini akan menjadi tantangan bagi Tottenham Hotspur yang memenangkan 3 pertandingan kandang terakhir mereka di liga.

Ini adalah pertandingan yang lebih krusial bagi Tottenham karena Manchester United relatif aman di empat besar. Pasukan Jose Mourinho memiliki waktu lebih lama untuk mempersiapkan pertemuan ini, tapi diharapkan Ole Gunnar Solskjaer akan belajar dari kekalahan di pertemuan pertama untuk setidaknya menghindari kekalahan, beruntung jika bisa keluar sebagai pemenang.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 1-2 Manchester United

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO