Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United, Rangkaian Buruk Setan Merah di Kandang Spurs

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United, Rangkaian Buruk Setan Merah di Kandang Spurs

Prediksi pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Manchester United dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris akan digelar di Wembley Stadium, Minggu (13/1) malam pukul 23:30 WIB.

Tottenham Hotspur menjamu Manchester United dalam pertarungan besar akhir pekan ini di Wembley. Ini akan menjadi ujian pertama yang serius bagi Ole Gunnar Solskjaer yang tampil mengesankan dalam lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Setan Merah santer diberitakan tengah mengejar Mauricio Pochettino, dan berharap dia bisa menjadi manajer permanen berikutnya. Ini berarti, bisa membuat pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer akan lebih termotivasi untuk merebut tiga poin di London.

Advertisement
advertisement
advertisement

Bentrokan kedua tim papan atas Inggris ini diperkirakan akan berlangsung dengan tensi tinggi. Spurs memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi, dengan mencetak lima gol atau lebih pada tiga laga di antaranya.

Line-up campuran membawa mereka dalam kemenangan besar 7-0 atas Tranmere Rovers akhir pekan lalu di Piala FA. Sementara Harry Kane membuat perbedaan di laga melawan Chelsea di leg pertama semifinal Piala Liga pada Selasa malam lalu, di mana Spurs menang 1-0. Hasil itupun menjadi modal bagus dalam hadapi Manchester United di pertandingan ini.

Head-to-head Tottenham Hotspur vs Manchester United:

Tottenham Hotspur menghancurkan Setan Merah, 3-0, ketika kedua tim bertemu pertama kali di Liga Premier musim ini.

Kedua tim masing-masing kantongi empat kemenangan dalam delapan pertandingan head-to-head terakhir, dan tampaknya sekarang giliran Manchester United untuk mengklaim kemenangan, dan memperpanjang rekor kemenangan mereka.

Baik Manchester United maupun Tottenham Hotspur saling mencetak gol hanya dalam empat pertandingan terakhir head-to-head.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United:

Solskjaer akan dipaksa untuk mainkan Victor Lindelof dan Phil Jones sebagai bek tengah, mengingat Eric Bailly ditangguhkan dan Marcos Rojo alami cedera jelang pertandingan dengan Spurs.

Karena garis pertahanan United sangat rentan sepanjang musim ini, Harry Kane dan rekan-rekannya bisa memanfaatkan masalah di lini pertahanan United ini.

Di sisi lain, Setan Merah mencetak dua gol atau lebih di masing-masing dari lima pertandingan di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Tentunya akan mengejutkan jika mereka gagal mencetak gol di kandang Spurs.

Prediksi skor: Tottenham Hotspur 2-2 Manchester United.