Prediksi Tottenham Hotspur vs Morecambe, Putaran Ketiga Piala FA, Minggu 9 Januari 2022

Tottenham Hotspur akan memulai perjuangan mereka di Piala FA saat menjamu tim League One Morecambe di putaran ketiga pada Minggu (9/1) dini hari WIB.

Ini merupakan pertandingan pertama Tottenham Hotspur di Piala FA, sementara Morecambe menyingkirkan Newport dan Buxton FC untuk mencapai babak ini.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kembalinya Antonio Conte ke Stamford Bridge ternyata menjadi reuni yang menyedihkan di pertengahan pekan, dengan mantan bos Chelsea itu mengakui bahwa timnya masih jauh dari kualitas juara Eropa setelah kalah 2-0 di leg pertama babak semifinal Piala Liga mereka.

Kekalahan 2-0 itu mengakhiri rekor tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan domestik untuk Antonio Conte sejak kedatangannya di London Utara, dan sekarang The Lily Whites akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan melawan Morecambe.

Setelah periode Natal yang suram untuk membuat Morecambe gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di tahun 2021, mereka kemudian bangkit di awal tahun 2022 ini, menenggelamkan Doncaster dengan skor 4-3 di depan penonton tuan rumah selama comeback yang spektakuler.

Tapi Morecambe saat ini masih berada di urutan ke-19 dari 24 tim di Championship, dan sekarang akan berharap bisa melangkah lebih jauh di Piala FA usai Newport dan Buxton FC di babak sebelumnya.

Rekor Pertemuan

Ini akan menjadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak.

Berita Tim

Son Heung-Min mengalami cedera otot saat kalah dari Chelsea jadi harus absen bersama Cristian Romero dan Steven Bergwijn. Ryan Sessegnon diperkirakan akan kembali bagi Spurs.

Morecambe tidak memiliki kekhawatiran cedera untuk perjalanan tandang mereka melawan Tottenham.

Perkiraan Pemain

Tottenham Hotspur XI (3-4-3): Pierluigi Gollini; Davinson Sanchez, Eric Dier, Joe Rodon; Japhet Tanganga, Harry Winks, Bryan Gil, Sergio Reguilon; Giovani Lo Celso, Dele Alli, Lucas Moura

Morecambe XI (4-3-3): Kyle Letheren; Ryan Cooney, Liam Gibson, Anthony O’Connor, Greg Leigh; Toumani Diagouraga, Alfie McCalmont, Shane McLoughlin; Jonah Ayunga, Arthur Gnahoua, Cole Stockton

Prediksi

Antonio Conte akan menuntut reaksi dari para pemainnya usai kekalahan buruk melawan Chelsea. Mungkin Spurs akan melakukan banyak rotasi untuk pertandingan ini, tapi tuan rumah harusnya punya cukup kualitas untuk meraih kemenangan.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 3-0 Morecambe

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO