Prediksi Tottenham Hotspur vs Sheffield United, Bangkit Dari Sakit Hati Final Piala Liga

Gilabola.com – Tottenham Hotspur akan berharap untuk melupakan sakit hati mereka dari kekalahan Piala Liga mereka dan berkonsentrasi untuk lolos ke empat besar ketika mereka menjamu klub dasar klasemen Sheffield United dalam laga lanjutan Premier League pada Senin (3/5) dini hari WIB.

Spurs telah memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka di kandang, sementara Sheffield hanya mengklaim empat poin dari kemungkinan 48 poin yang tersedia di laga tandangmusim ini, paling sedikit di Liga Inggris.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Penantian Tottenham Hotspur untuk mengangkat trofi besar pertama mereka sejak 2008 harus berlanjut karena mereka kalah tipis 1-0 dari Manchester City di final Piala Liga akhir pekan lalu.

Delapan ribu fans disambut kembali untuk pertama kalinya di Wembley untuk final piala Inggris musim 2020/2021, di mana Aymeric Laporte menyundul satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, untuk membantu City mengangkat trofi untuk yang keempat kalinya secara beruntun.

Keputusan untuk memecat Jose Mourinho – seorang manajer yang membanggakan rekam jejak mengesankan di final Piala Liga – dan menggantinya dengan Ryan Mason yang berusia 29 tahun adalah pertaruhan oleh Daniel Levy yang tidak membuahkan hasil. Kini harapan tersisa mereka di akhir musim ini adalah memperjuangkan empat besar, sementara mereka masih tertinggal lima angka dari Chelsea di peringkat keempat.

Konfirmasi degradasi Sheffield United dari Liga Inggris tampaknya mengangkat beban mereka akhir pekan lalu, saat mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Brighton & Hove Albion di Bramall Lane.

David McGoldrick memanfaatkan pertahanan buruk Brighton di dalam kotak penalti untuk mencetak gol ketujuhnya musim ini setelah 19 menit pertandingan, yang terbukti cukup bagi The Blades untuk mengklaim kemenangan liga kelima mereka musim ini.

Manajer sementara Paul Heckingbottom, yang mencatat poin pertamanya sejak menggantikan Chris Wilder pada Maret, senang melihat kemauan dan perjuangan yang ditunjukkan para pemain, meskipun nasib mereka telah ditentukan dan dia sekarang bertekad untuk menikmati lima pertandingan terakhir di Premier League.

Rekor Pertemuan

Dalam 93 pertemuan do antara kedua belah pihak, dengan Spurs memiliki keunggulan dengan 37 kemenangan. Namun Sheffield tidak tertinggal jauh dengan 29 kemenangan. Di pertemuan pertama mereka musim ini di bulan Januari, Tottenham memastikan kemenangan 3-1 di Bramall Lane.

Berita Tim

Full-back Ben Davies adalah satu-satunya pemain yang terkonfirmasi absen untuk Spurs. Dia sudah absen di enam minggu terakhir karena cedera pergelangan kaki dan manajer sementara Ryan Mason juga tidak yakin kapan dia akan tersedia.

Billy Sharp (paha), Jack O’Connell (lutut) dan Oli McBurnie (kaki) masih belum kembali dari cedera. Chris Bassham mulai melanjutkan pelatihan untuk pemulihannya, tapi laga ini terlalu cepat baginya. Jack Robinson dan Sander Berge diragukan.

Perkiraan Pemain

Tottenham Hotspur (4-3-3): Hugo Lloris; Sergio Reguillon, Toby Alderweireld, Eric Dier, Serge Aurier; Giovani Lo Celso, Pierre-Emile Hojberg, Tanguy Ndombele; Son Heung-min, Harry Kane, Gareth Bale

Sheffield United (3-4-1-2): Aaron Ramsdale; George Baldock, Kean Bryan, John Egan; Jayden Bogle, John Fleck, Oliver Norwood, Enda Stevens; Ben Osborn; David McGoldrick, Rhian Brewster

Prediksi

Sheffield United telah kalah dalam 6 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris, gagal mencetak gol di 5 dari 6 terakhir pertandingan tandang liga mereka.

Spurs belum dalam performa terbaik mereka akhir-akhir ini, tetapi melawan tim juru kunci yang hanya memenangkan 4 poin dalam laga tandang mereka sejauh ini, Ryan Mason harus bisa mengamankan kemenangan kedua beruntunnya di Premier League di sini.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 3-0 Sheffield United

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO