Prediksi Tottenham Hotspur vs Southampton, Malam Pertama Tanpa Jose Mourinho

Gilabola.com – Di tengah kemarahan dan kecaman dari para fans atas keterlibatan mereka di Liga Super Eropa, Tottenham Hotspur memulai kehidupan setelah Jose Mourinho ketika mereka menyambut Southampton di London Utara dalam laga lanjutan Liga Inggris pada Kamis (22/4) dini hari WIB.

Tuan rumah Spurs hanya bisa memetik satu poin dari hasil imbang 2-2 melawan Everton di laga sebelumnya, sedangkan perjalanan Piala FA Southampton berakhir di tangan Leicester City di semifinal.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Beberapa jam setelah mengumumkan keterlibatan mereka di Liga Super Eropa yang kontroversial, Tottenham mengkonfirmasi bahwa masa-masa penuh gejolak Jose Mourinho di ruang ganti London Utara telah berakhir, hanya enam hari sebelum Spurs berupaya mengakhiri paceklik trofi mereka di final Piala Liga.

Menariknya bahwa penampilan Tottenham baru-baru ini tidak mencerminkan bahwa mereka adalah tim yang layak bermain di Liga Super Eropa, dengan tim London Utara itu sekarang tidak pernah menang dalam tiga pertandingan Liga Inggris dan mengandalkan kecemerlangan Harry Kane untuk bisa mencuri satu poin di Goodison Park terakhir kali.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara mereka sudah tersingkir di Liga Europa, Spurs juga saat ini hanya berada di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League dengan 50 poin, masih lima angka dari West Ham di peringkat keempat dan hanya unggul satu poin dari Everton di urutan kedelapan yang masih punya satu laga di tangan.

Tottenham akan bermain di Wembley untuk final Piala EFL pada 25 April, tetapi perjalanan Southampton ke stadion nasional Inggris itu berakhir dengan kekecewaan pada akhir pekan, saat tim asuhan Ralph Hasenhuttl tersingkir dari Piala FA di babak semifinal menyusul kekalahan 1-0 dari Leicester City.

Hasil itu mengikuti kekalahan telak 3-0 dari tim zona merah West Brom, yang membuat mereka sudah menelan enam kekalahan hanya dari sembilan laga terakhir mereka di Premier League dan hanya memetik dua kemenangan.

Rekor Pertemuan

Tottenham Hotspur sapu bersih semua lima laga kandang terakhir mereka melawan Southampton, rata-rata mencetak tiga gol di lima pertandingan tersebut, tapi juga tak pernah sekalipun mencatatkan clean sheet.

Berita Tim

Ben Davies masih cedera jangka panjang dan Matt Doherty diragukan. Harry Kane tertatih-tatih dalam laga imbang 2-2 Tottenham melawan Everton jadi dia akan dinilai lebih lanjut di sini. Dengan adanya final Piala Carabao pada akhir pekan, Ryan Mason akan punya keputusan penting soal pengambilan risiko pada kapten mereka.

James Ward-Prowse, Danny Ings dan Theo Walcott semuanya fit untuk menjadi starter melawan Burnley akhir pekan lalu. Michael Obafemi, Oriol Romeu, dan William Smallbone belum tersedia.

Perkiraan Pemain

Tottenham Hotspur XI (4-2-3-1) : Hugo Lloris; Sergio Reguilon, Joe Rodon, Toby Alderweireld, Serge Aurier; Tanguy Ndombele, Pierre-Emile Hojbjerg; Lucas Moura, Erik Lamela, Gareth Bale; Son Heung-Min

Southampton XI (4-4-2) : Fraser Forster; Ryan Bertrand, Jannik Vestergaard, Jan Bednarek, Kyle Walker-Peters; Takumi Minamino, James Ward-Prowse, Ibrahima Diallo, Stuart Amstrong; Danny Ings, Nathan Redmond

Prediksi

Tottenham telah memenangkan 9 dari 10 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Southampton di semua kompetisi, termasuk semua lima pertemuan terakhir jadi mereka harusnya sangat percaya diri memetik kemenangan perdana pasca era Jose Mourinho.

Tottenham telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan kandang terakhirnya melawan Southampton di semua kompetisi, tapi ketergantungan mereka pada Harry Kane bisa mengganggu mereka jika penyerang Inggris benar-benar absen di laga ini.

Tottenham telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris sementara Southampton juga telah kebobolan minimal 2 gol di 4 pertandingan terakhir mereka di Premier League. Mengingat bagaimana hasil dari lima pertemuan mereka di London Utara belakangan ini, diharapkan kedua tim mencetak gol di sini.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 2-1 Southampton

AHABET
AHABET