Prediksi Tottenham Hotspur vs Watford, Pekan Ketiga Liga Inggris, Minggu 29 Agustus 2021

Gilabola.com – Tottenham Hotspur akan berusaha untuk membuka musim baru dengan tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris untuk kedua kalinya dalam 12 tahun, ketika mereka menjamu Watford pada Minggu (29/8) malam WIB.

Watford, sementara itu, memiliki rekor tandang yang buruk di London, hanya memenangkan dua dari 22 pertandingan liga terakhir mereka di ibukota dan gagal menang di masing-masing dari 10 pertandingan teranyar mereka.

Pratinjau Pertandingan

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nuno Espirito Santo menjalani awal yang meyakinkan di Tottenham Hotspur, mengklaim tiga kemenangan dan tiga clean sheet dari empat pertandingan di semua kompetisi, termasuk dua kemenangan di dua laga perdana Premier League.

Kemenangan 1-0 berturut-turut di Liga Inggris melawan Manchester City dan Wolverhampton Wanderers diikuti oleh kemenangan 3-0 melawan Pacos de Ferreira di playoff Liga Konferensi Eropa pada tengah malam, dengan Harry Kane kembali ke starting XI dan langsung mencetak brace.

Dengan saga transfer Harry Kane selesai, Nuno Espirito Santo sekarang akan sepenuhnya fokus pada pekerjaannya di klub terutama karena mereka bulan depan akan menghadapi dua derby beruntun kontra Chelsea dan Arsenal. Namun pertama-tama, mereka harus menghadapi Watford, yang mereka kalahkan lima kali di enam pertemuan kandang terakhir.

Watford menandai kembalinya mereka ke Premier League dengan kemenangan 3-2 yang mengesankan melawan Aston Villa pada pekan pembuka liga, meskipun mereka dengan cepat terhempas ke atas tanah usai menderita kekalahan tandang 2-0 melawan Brighton & Hove Albion pekan lalu.

Akan tetapi, pasukan Xisco Munoz bangkit dari kekalahan mereka tersebut dengan kemenangan tipis 1-0 di Piala Liga atas Crystal Palace pada tengah pekan, dengan gol kemenangan Ashley Fletcher pada menit ke-86 sudah cukup untuk mengantarkan The Hornets melaju ke babak berikutnya.

Rekor Pertemuan

Dalam 14 pertemuan head-to-head terbaru antara kedua belah pihak, Tottenham Hotspur unggul telah usai memenangkan 10 pertandingan, kalah satu kali dan seri tiga kali. Kedua klub terakhir bertemu pada tahun 2020 di Liga Inggris, dengan pertandingan berakhir imbang 0-0.

Berita Tim

Tottenham Hotspur tidak akan diperkuat Joe Rodon dan Cameron Carter-Vickers, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek tengah Argentina Cristian Romero. Tanguy Ndombele tidak ada dalam rencana Nuno Espirito Santo dan Spurs akan menyambut kembalinya Harry Kane ke starting XI.

Sementara itu, manajer Watford Xisco Munoz tidak dapat memainkan Joao Pedro yang cedera lutut. Juraj Kucka dan Nathaniel Chalobah diragukan ketersediannya untuk lawatan ke London ini.

Berita Tim

Tottenham Hotspur XI (4-3-3): Hugo Lloris; Japhet Tanganga, Davinson Sanchez, Eric Dier, Sergio Reguilon; Pierre-Emile Hojbjerg, Oliver Skipp, Dele Alli; Son Heung-Min, Harry Kane, Lucas Moura

Watford XI (4-1-4-1): Daniel Bachmann; Craig Cathcart, William Troost-Ekong, Christian Kabasele, Danny Rose; Peter Etebo; Ismaila Sarr, Tom Cleverley, Imran Louza, Joshua King; Emmanuel Dennis

Prediksi

Watford memiliki rekor tandang yang buruk di liga, telah menelan tujuh kekalahan beruntun di tujuh laga away terakhir mereka di Premier League dan kebobolan setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan terbaru mereka di liga.

Tottenham Hotspur justru dalam performa bagus usai memenangkan 3 pertandingan terkini mereka di Premier League, dan tak terkalahkan di 8 laga kandang teranyar mereka di berbagai kompetisi melawan Watford.

Tottenham Hotspur terlihat bagus di bawah asuhan Nuno Espirito Santo dan kembalinya Harry Kane ke line up hanya akan membuat tim London Utara ini semakin berbahaya dan diharapkan meraih kemenangan meyakinkan di sini.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 2-0 Watford

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO