Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham United, Liga Inggris 27 April 2019

Prediksi Tottenham Hotspur vs West Ham United, Liga Inggris 27 April 2019

Prediksi pertandingan Tottenham Hotspur vs West Ham United pada pekan ke-36 Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (27/4) malam.

Penampilan Tottenham Hotspur mungkin tak mengesankan pada akhir pekan lalu, tetapi gol Christian Eriksen pada menit ke-88 membuat mereka meraih tiga poin penting melawan tim yang terancam degradasi, Brighton. The Lilywhites sekarang telah memenangkan empat laga mereka di Stadion Tottenham Hotspur, dengan mencetak delapan gol dan belum pernah kebobolan.

Susunan pemain untuk laga Sabtu akhir pekan ini akan sangat menarik, dengan para pemain utama diperkirakan akan diistirahatkan jelang laga semi final Liga Champions melawan Ajax, Rabu (1/5). Namun, satu pemain yang pasti dimainkan adalah Son Heung-min.

Pemain asal Korea Selatan sudah pasti tak akan bermain di tengah pekan karena kena skorsing untuk leg pertama Liga Champions. Dengan empat gol dalam enam laga terbarunya di semua kompetisi, ia akan menjadi ancaman besar bagi pertahanan Brighton.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Son telah menggantikan tugas Harry Kane di lini depan selama striker asal Inggris itu absen. Son sekarang telah membukukan delapan gol di Liga Inggris dalam 15 laga kandang. Karenanya, Son mendapat dukungan untuk mencetak gol saat melawan West Ham nanti.

West Ham sekarang hanya mengincar posisi ke-7 klasemen, tapi saat ini The Hammers terpaut delapan tujuh poin dengan peringkat tujuh Wolverhampton Wanderers dengan hanya tiga pertandingan tersisa. Motivasi menjadi masalah bagi banyak pemain The Hammers di awal musim, dan penampilan mereka terlihat lesu ketika mereka minim peluang.

Akhir pekan lalu, West Ham bermain imbang 2-2 melawan Leicester City di kandang sendiri. Tapi West Ham sekarang tak pernah menang dalam empat pertandingan, dan rekor tandang mereka sangat buruk. West Ham belum pernah menang tandang di ajang liga setelah Boxing Day, kalah tujuh kali pada delapan tandangnya sejak saat itu.

Lebih buruk lagi, mereka gagal mencetak gol dalam enam pertandingan tersebut. Pada laga Tottenham Hotspur vs West Ham United, Sabtu (27/4), The Hammers akan berhadapan langsung dengan Spurs yang tak pernah kebobolan dalam lima dari enam pertandingan kandang terakhirnya di semua kompetisi. Ini termasuk saat mereka melawan tim yang memiliki lini serang yang tajam seperti Borussia Dortmund dan Manchester City. Jadi, Spurs diprediksi menang pada Sabtu nanti. Prediksi Skor: Tottenham Hotspur 2-0 West Ham United.

Head-to-head Tottenham Hotspur vs West Ham United

Tottenham Hotspur mencatatkan tiga kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah pada lima pertemuan terakhir mereka lawan The Hammers di semua kompetisi.