Prediksi Tottenham Hotspur vs Wolves, Akhiri Rekor Kandang Buruk Melawan Wolves

Tottenham Hotspur akan berharap kembali ke jalur kemenangan usai hasil imbang di derby sebelumnya saat akan kembali ke kandang dengan pertandingan melawan Wolves di pekan ketiga Premier League pada Sabtu (20/8) malam WIB.

Derby London sengit dan kontroversi tersaji di Stamford Bridge dalam pertandingan yang akhirnya berakhir dengan skor imbang 2-2 ketika gol-gol Pierre-Emile Hojbjerg dan Harry Kane berhasil membalas gol-gol Kalidou Koulibaly dan Reece James.

Tapi yang lebih seru daripada itu adalah perseteruan di antara kedua manajer yang berlangsung ricuh dan panas yang mengakibatkan kedua manajer harus diganjar kartu merah oleh wasit setelah staff ruang ganti kedua tim harus melerai pertengkaran kedua pelatih mereka.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Setelah musim lalu yang mengecewakan, pasukan Bruno Lage sekarang memiliki awal musim yang kurang bagus dengan hanya satu poin dari dua pertandingan usai kalah 2-1 dari Leeds United dan kemudian ditahan imbang 0-0 oleh Fulham di kandang.

Tapi fans Wolves mungkin akan antusias dengan musim mereka di laga-laga selanjutnya usai klub berhasil mengontrak gelandang Sporting Lisbon Matheus Nunes setelah sebelumnya mendatangkan Goncalo Guedes dari Valencia.

Rekor Pertemuan

Tottenham Hotspur memiliki rekor bagus lagi dengan Wolve dan telah memenangkan 51 dari 102 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 30 kemenangan bagi Wolves.

Berita Tim

Oliver Skipp harus absen dan diperkirakan baru akan kembali di akhir bulan ini. Christian Romero juga cedera, sementara Clement Lenglet diragukan.

Bruno Lage tetap tanpa Chiquinho dan Raul Jimenez untuk perjalanan tandang ke Tottenham, sementara Joao Moutinho akan dinilai.

Perkiraan Pemain

Tottenham Hotspur XI (3-4-3) : Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies; Emerson Royal, Pierre-Emile Hojbjerg, Rodrigo Bentancur, Ryan Sessegnon; Dejan Kulusevski, Harry Kane, Son Heung-Min

Wolves XI (4-2-3-1) : Jose Sa; Jonny, Nathan Collins, Maximilian Kilman, Rayan Ait-Nouri; Leander Dendoncker, Ruben Neves; Adama Traore, Daniel Podence, Pedro Neto; Goncalo Guedes.

Prediksi

Tottenham Hotspur tak boleh meremehkan tamu mereka karena mereka telah kalah empat kali dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka melawan Wolves, sebanyak kekalahan yang mereka derita dalam 38 pertandingan kandang pertama mereka di liga melawan tim tandang.

Dengan tiga kemenangan tandang, Wolves lebih sukses di laga tandang melawan Tottenham Hotspur daripada melawan tim lain sejak promosi mereka pada 2018, tapi pasukan Bruno Lage saat ini berada dalam performa yang buruk setelah tanpa kemenangan di sembilan laga terbaru mereka.

Tottenham telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League dan memiliki progres yang sangat bagus di bawah asuhan Antonio Conte. Tuan rumah mungkin memiliki rekor kandang yang buruk melawan Wolves, tapi mereka diharapkan bisa mengakhiri kesialan itu di sini.

Prediksi Skor : Tottenham Hotspur 2-0 Wolves

BANDARTOGEL77